Danang Ditawari Jadi Pacar Settingan Artis, Dibayar Rp100 Juta Per 3 Bulan Lho!
Instagram/da2_danang
Selebriti

Sejak namanya semakin terkenal, Danang mengaku sering diajak melakukan settingan oleh artis pendatang baru. Bayaran yang ditawarkan pun tak tanggung-tanggung.

WowKeren - Danang Pradana Dieva atau yang biasa dikenal sebagai Danang D'Academy mulai melebarkan sayap di dunia hiburan. Bukan hanya sebagai penyanyi dangdut, ia kini aktif menjadi presenter di sejumlah program televisi.

Sejak namanya semakin terkenal, Danang mengaku sering diajak melakukan settingan oleh artis pendatang baru. Bayaran yang ditawarkan pun tak tanggung-tanggung, ada yang mencapai Rp100 juta.

Menanggapi hal itu, Danang mengaku tak tertarik untuk melakukan settingan walaupun harga yang ditawarkan cukup menggiurkan. Ia menolak berbohong hanya untuk menaikkan pamor.

"Banyak tawaran. Tapi alhamdulillah insyaAllah sampai saat ini belum aku ambil satu pun," ujar Danang saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (13/11).

Pria berusia 28 tahun itu tak habis pikir dengan strategi semacam itu. Menurutnya, urusan perasaan tidak bisa dibuat mainan. Toh kalaupun niat menjalin hubungan tulus, Danang juga tak keberatan.


"Dan masih berpikir tentang itu. Maksudnya, ngapain sih," sambung Danang. "Kalau memang tulus ingin suka, ingin membangun hubungan ya hubungan aja, nggak perlu embel-embel berapa bulan, 3 bulan Rp100 juta, jangan sampai."

Disinggung soal kebenaran soal jumlah bayaran yang fantastis tersebut, Danang hanya bisa menggelengkan kepalanya. Ia tak tertarik mengulik lebih dalam karena dari awal sudah menolak diajak gimmick.

"Nggak tahu. Karena aku nolak, aku nggak berani tanya berapa. Ngapain gitu, kalau dari awal udah nge-defend, udah nolak, mendingan nggak nanyain budget," kata Danang. "Akhir-akhir ini juga banyak manajer artis baru yang nawarin. 'Mau dong Danang bikin gimmick sama artis aku'. Tapi aku bilang nggak deh."

Danang rupanya memiliki alasan tersendiri. Ia tidak mau merusak nama baik keluarganya juga khawatir kalau nantinya akan dicap playboy.

"Kalau settingan mah aku menghindari settingan pacaran, kesannya playboy banget sih. Baru berapa bulan putus, masalah hati nggak bisa diotak-atik, kalau srek ya srek, nggak ya nggak," ucap Danang. "Terus jangan sampai nikah dijadikan mainan, karena orang tua kita menanggung aib, orang tua wanita juga menanggung aib. Mereka kan nggak pernah tau ini aib atau nggak. Kalau sudah mengarah ke situ, sorry to say aku nggak."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait