Vicky Prasetyo Ditolak Jane Shalimar Sampai 6 Kali, Gara-gara Ketahuan Beri Hadiah Tas KW?
Instagram
Selebriti

Vicky Prasetyo lantas menjelaskan alasannya memberikan tas KW tersebut pada Jane Shalimar. Perjuangan Vicky untuk mendapatkan hati Jane pun terungkap. Seperti apa?

WowKeren - Deretan artis wanita yang pernah memikat hati Vicky Prasetyo kian bertambah. Dalam tayangan "Okay Bos" baru-baru ini, terungkap apabila Vicky juga pernah mendekati Jane Shalimar. Namun, Jane membantah apabila keduanya sempat berpacaran.

"Saya itu mantan yang pernah mengagumi dan mencintai dia," ujar Vicky. "Gue kasih tahu ya. Dulu dia tuh 3 kali nembak gua, gua tolak. Kayaknya lebih dari 3 kali gue rasa," ungkap Jane. "Enggak 3, enem," sahut Vicky.

Jane lantas mengungkapkan perjuangan Vicky untuk mendapatkan hatinya. Mulai dari mengunjungi lokasi syuting hingga memberi tas merek ternama sempat dilakukan Vicky. Jane sendiri mengakui apabila Vicky merupakan sosok pria baik di matanya.

"Ni orang tiap lokasi enggak pernah gue temuin, lama-lama temen-temen di lokasi 'Kasihan tau Jen, tiap hari lo dia ke lokasi'," cerita Jane. "Akhirnya gue temuin, dia bawain gue makanan. He is a good guy, actually."

Namun, terkuak sebuah fakta bahwa tas pemberian Vicky ternyata palsu. "Ada salah satu pemain 'Lo dapet tas apa?' karena bermerek gitu kan. Ini, ya udah gue kasih lihat aja. Trus dia yang bilang 'Ini KW tau'," sambung Jane.


Meski begitu, Jane menolak Vicky bukan karena diberi tas KW, melainkan merasa tak satu frekuensi. Sedangkan Vicky merasa ditolak Jane lantaran saingannya kala itu ialah aktor laga Iko Uwais yang saat ini telah menjadi suami Audy Item.

"Kayak frekuensinya enggak nyatu," jelas Jane. "Karena waktu itu yang jadi saingan saya Iko Uwais," timpal Vicky.

Mengenai tas KW, Vicky rupanya mendapatkan barang tersebut dari perempuan lain yang juga sedang didekatinya. Cewek tersebut meminta Vicky memberikan tas tersebut untuk sang adik. Akan tetapi, Vicky malah memberikan tas pemberian tersebut pada Jane.

"Gue tuh orang yang paling enggak tahu ini KW, ini asli, ini apa," terang Vicky. "Jadi ceritanya gue ada lah kenal sama salah satu cewek. 'Tolong dong, sayang, kamu kasih ke adik kamu, Baby.' Karena berhubung sebelum aku ketemu Baby, aku ketemu Jane, aku kasih Jane."

Mendengar pengakuan Vicky, Jane bersyukur karena tidak pernah memakai tas pemberian tersebut serta telah diberikannya pada orang lain."Untungnya tasnya gue kasih orang. Enggak pernah gue pake," pungkas Jane.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru