Jadi Pemeran Utama ‘Orang Ketiga’, Nama Naysila Mirdad Tak Masuk Nominasi ‘SCTV Awards’ 2019
Instagram/naymirdad
TV

Naysila Mirdad merupakan aktris pemeran utama di sinetron ‘Orang Ketiga’. Namun ternyata namanya tidak ada dalam nominasi kategori aktris pemeran utama paling ngetop di ‘SCTV Awards’ 2019.

WowKeren - Stasiun televisi swasta nasional, SCTV kabarnya akan kembali menggelar ajang penghargaan bertajuk “SCTV Awards” 2019. Kendati begitu, beberapa unggahan kategori untuk mengumumkan nominasi telah diumumkan di laman Instagram SCTV.

Lantas dari unggahan tersebut kini diketahui bahwa “Orang Ketiga” berhasil masuk nominasi dalam kategori sinetron Paling Ngetop di SCTV. Namun anehnya, Naysila Mirdad yang memiliki andil sebagai pemeran utama malah tak masuk dalam nominasi.

Nama pemeran tokoh Afifah ini tak ada di dalam nominasi Aktris Utama Paling Ngetop di SCTV. Padahal dalam kategori ini, sederet pemeran utama perempuan yang sinetronnya berhasil masuk nominasi namanya turut terpampang dalam unggahan Instagram SCTV.


Hal tersebut lantas menjadi tanda tanya tersendiri bagi netizen. “Orang Ketiga” merupakan sinetron yang berhasil membukukan 809 episode dan bertahan hampir 2 tahun penayangan. Ratingnya juga termasuk stabil untuk program yang tayang di slot pukul 22.00 WIB. Lantas kenapa nama Naysila tak masuk dalam nominasi?

Setelah ditelisik, rupanya Aktris Pemeran Utama Paling Ngetop di sinetron “Orang Ketiga” itu sudah terwakilkan dengan nama Marshanda. Nama Marshanda juga tampil sejajar dengan Naysila di opening sinetron “Orang Ketiga” hingga poster promosinya.

SCTV mungkin punya pertimbangan sendiri hanya memasukkan satu aktris utama dari sinetron yang sama-sama menempatkan mereka sebagai pemain utama wanita. Apalagi mengingat bahwa saat ini sinetron “Orang Ketiga” tak lagi tayang.

Dalam kategori ini, Marshanda akan bersaing dengan empat artis lainnya yaitu Febby Rastanty di “Cinta Anak Muda”, Irish Bella di “Cinta Suci”, Natasha Wilona di “Cinta Karena Cinta”, dan Nikita Willy di “Cinta Buta”.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel