Alyssa Soebandono Bicara Soal Tambah Momongan, Dude Harlino Ingin Punya Anak Perempuan?
Instagram/dude2harlino
Selebriti

Alyssa Soebando dan Dude Harlino telah membahas soal menambah momongan dan program Keluarga Berencana sejak 2 tahun lalu. Diketahui Alyssa dan Dude kini sudah mempunyai 2 anak laki-laki.

WowKeren - Meski sudah dikaruniai 2 orang anak laki-laki, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tak menutup kemungkinan untuk menambah momongan. Bahkan Alyssa mengaku tak menunda program kehamilan selanjutnya.

"Insyaallah, tapi ya saya nggak kepikir nunda juga sih," kata Alyssa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu (13/11) seperti dilansir dari DetikHot. "Tapi memang mungkin sekarang lagi seru ngurus dua anak ini dulu. Tapi memang kita nggak nunda juga."

Alyssa pasrah dengan kehendak Sang Pencipta soal momongan. "Kalau emang nanti diberikan amanah lagi ya alhamdulillah. Tapi kalau memang sampai belum diberikan ya kita tunggu aja," sambungnya.

Alyssa mengaku sudah berdiskusi dengan Dude soal menambah momongan. Terlebih setelah kelahiran putra bungsunya, Mahendra Malik Harlino pada Agustus 2017 lalu, Alyssa dan Dude langsung menentukan program Keluarga Berencana (KB).


"Udah, dari awal memang kita pas setelah Malik lahir itu kita udah diskusikan bahwa mau KB lagi atau nggak," lanjut Alyssa. "Terus mau tambah lagi atau nggak atau bagaimana gitu kita udah diskusikan semuanya."

Walau begitu, Alyssa tidak menargetkan anak ketiganya nanti berjenis kelamin perempuan. "Apa aja sih sebenarnya karena kalau terlalu berharap ingin cewek tapi ternyata begitu diberikan amanah dan dapatnya cowok lagi," tutur Alyssa.

Bagi Alyssa, ekspektasi berlebihan tidak baik. Mantan kekasih Desta ini hanya berharap kelak anaknya nanti sehat lahir dan batin.

"Ekspetasi yang berlebihan itu bisa bikin kita rugi banget jadi nggak mau berekspestasi apa-apa apapun itu," jelas Alyssa. "Kalau misalnya diberikan amanah lagi yang penting doain supaya ibunya sehat, anaknya juga sehat lahir batin."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts