Punya Channel YouTube, Alyssa Soebandono Jadi Pilih-Pilih Tawaran Syuting?
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino saat ini disibukkan membuat video untuk channel YouTube mereka. Lantas benarkah hal tersebut akhirnya membuat Alyssa jadi pilih-pilih tawaran syuting?

WowKeren - Berkembangnya teknologi membuat sebagian besar selebriti Tanah Air ingin menciptakan berbagai karya mereka. Seperti artis kebanyakan, kini diketahui juga bahwa Alyssa Soebandono dan Dude Harlino kini tengah menyibukkan diri untuk membuat konten YouTube di channel pribadi mereka.

Meski begitu, Alyssa mengaku tak ingin terlalu memaksakan dirinya untuk mengunggah secara rutin konten video di kanal YouTube-nya. Namun ia tak menampik bahwa YouTube channel-nya tersebut harus terus dimaksimalkan dengan pembuatan konten-konten yang menarik.

"Maksimalin sih iya, kan kita berusaha untuk melakukan semuanya ya kalau memang kita bisa maksimalkan kenapa nggak," ujar Alyssa dilansir dari Detik.com, di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

Alyssa juga mengaku bahwa pembuatan konten YouTube-nya tersebut berawal dari iseng-iseng semata. Namun bersyukur saat ini ia sudah mendapatkan editor agar konten video yang dibuat dapat tampil lebih maksimal lagi.


“Tapi kemarin memang ya iseng-iseng aja coba kayak 'yuk kita buat vlog yuk',” papar Alyssa. “Nah yang tadi ngedit sendiri, nah sekarang alhamdulillah dapat editor juga. Tapi yah nggak yang ngoyo banget harus tiap hari bikin konten, nggak."

Kendati begitu, benarkah Alyssa jadi lebih pilih-pilih tawaran syuting semenjak sibuk membuat konten YouTube? Alyssa lantas mengaku bahwa saat ini ia sedang terlibat dalam sebuah sinetron baru yang akan tayang. Setelah ditelisk lebih lanjut, rupanya sinetron tersebut akan segera tayang di SCTV.

Perempuan berhijab ini kemudian tak menampik bahwa ia memang mulai pilih-pilih tawaran syuting. Namun bukan karena sibuk membuat konten YouTube, melainkan karena masih repot mengurus anak-anaknya.

"Syuting sih alhamdulillah ada yang baru tapi belum tayang,” tambah Alyssa. “Cuma kalau untuk bikin sendiri sih sekarang ini pastinya lebih selektif untuk pemilihannya dadakan ya."

"Terus ditambah anak sekolah jadi nggak semua yang ditawarkan itu bisa langsung diterima,” tandas Alyssa. “Kalau dulu kan belum nikah, belum ada pikiran, jadi ya ambil aja."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait