Jawaban Rezky Soal Kekasih ‘Lepas Hijab’, Jaket Suami Syahrini Couple Sama Sahabat -Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti duni hiburan ini berhasil menarik perhatian netizen, Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Gimana kabarnya nih? Sudah siap menjalani aktivitasmu hari ini? Biar makin semangat, makin update, intip deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Rezky Aditya yang buka suara soal Citra Kirana disentil “lepas hijab”. Lalu ada berita dari Suami Syahrini, Reino Barack yang mengenakan jaket couple dengan sahabat.

Lebih lanjut, ada pula kabar soal penampilan Luna Maya yang mengenakan outfit sama dengan IU. Dan yang terakhir berita soal tagar BLACKPINK (Black Pink) tinggalkan YG Entertainment jadi trending.

1. Citra Kirana Disentil ‘Lepas Hijab’, Jawaban Rezky Bikin Adem

Rezky Aditya

Instagram

Penampilan Citra Kirana saat foto prewedding sempat disentil seorang netter bahwa gaun yang ia kenakan terlalu ketat. "Baju muslim ko ngetat," kata netter. Lantas sebelumnya, Ciki sempat dikira "melepas hijab" setelah fotonya bersama Rezky diunggah di sebuah vlog. Rupanya potret tersebut cuma momen lama ketika Ciki belum hijrah dan berhijab.

"Itu foto lama.. foto H-1 sebelum hijab.. jadi setelah ketemu esok hari dst insya allah berhijab.. jadi moment ini bener2 bersejarah buat KITA," demikian keterangan di vlog Ciki dan Rezky.

2. Reino ‘Dipepet’ Sahabat Cantik Syahrini, Jaket Couple Diledek Tanda Jodoh

Syahrini

Instagram


Beberapa waktu lalu, Syahrini dan Nina Kaginda sempat kumpul bareng. Oleh Syahrini, Nina diberi salah satu jumper produk barunya dan Reino. Namun netter dibuat salah fokus saat melihat foto Syahrini dan Reino bersama Nina.

Pasalnya, Reino berada di tengah-tengah bak pria beristri dua. Jika Nina memakai jumper putih "Feel Free". Reino mengenakan jumper hitam dengan tulisan "Feel Free". Foto tersebut langsung membuat netter menggoda Reino dan Nina bakal berjodoh.

3. Begini Penampilan Luna Maya dan IU Saat pakai Baju Hingga Tas Yang Sama

Luna Maya

Instagram

Penampilan Luna Maya saat Menghadiri event brand ternama, Gucci rupanya sama persis dengan outfit yang pernah dikenakan oleh penyanyi terkenal Korea, Lee Ji Eun alias IU. Luna tampak tampil modis mengenakan setelan jas motif kotak-kotak berwarna biru dan hitam.

Sementara itu, IU juga pernah mengenakan pakaian dengan corak, model dan warna yang sama persis dengan Luna. Pelantun lagu "Bbi-Bbi” ini terlihat memadukan jumpsuit kotak-kotak hitam biru dengan jas senada. Lengkap dengan kemeja putih dan dasi sebagai dalaman.

4. Tagar ‘BLACKPINK Tinggalkan YG’ Mendadak Trending, Ini Pemicunya

Photo-INFO

Koreaboo

Tagar #BLACKPINKLEAVEYG atau BLACKPINK tinggalkan YG Entertainment mendadak trending di Twitter pada Kamis (14/11). Para penggemar menuntut agensi untuk memperlakukan Jennie dan kawan-kawan lebih baik.

Lebih dari seratus ribu cuitan diposting dalam beberapa jam setelah penggunaan pertama tagar. Pemicunya adalah cuitan YG Entertainment tentang BLACKPINK berpotensi besar untuk masuk dalam daftar "TIME 100" yang memuat tokoh-tokoh paling berpengaruh di dunia. Agensi mengklaimnya sebagai pencapaian mereka sendiri.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru