Fairuz A. Rafiq Bangun Rumah Sakit Impian Mendiang Ayah, Janjikan Hal Ini
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Sebelum meninggal dunia, A. Rafiq mengungkapkan keinginannya untuk membangun sebuah rumah sakit. Kali ini, Fairuz A. Rafiq menceritakan perjuangannya mewujudkan permintaan sang ayah.

WowKeren - Fairuz A. Rafiq telah mewujudkan impian mendiang sang ayah, A. Rafiq, yang ingin membangun sebuah rumah sakit. Bersama kakak-kakaknya, Fairuz bekerja keras hingga berhasil membangun sebuah rumah sakit tiga tahun lalu.

Rupanya rumah sakit tersebut mengambil lokasi di kediaman almarhum A. Rafiq, sekaligus tempat di mana tempat Fairuz dan kakak-kakaknya tumbuh. Istri Sonny Septian tersebut pun berhasil mendirikan Rumah Sakit Citra Arafiq di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Almarhum papa pengin rumah yang jadi tempat anak-anaknya tumbuh itu menjadi rumah sakit," jelas Fairuz saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. "Karena dulu kita sama-sama tahu, bahwa kalau orang sakit kayaknya menguras uang, ya."

Selain itu, Fairuz juga menjanjikan bahwa Rumah Sakit Citra Arafiq mendahulukan pelayanan dan tindakan terhadap pasien, terutama dari kalangan tak mampu. "Sebenarnya, adanya Rumah Sakit Citra Arafiq ini keinginannya adalah bisa membantu banyak orang yang membutuhkan, sih. Jadi ya, gimana caranya kita melakukan tindakan dulu, pengobatan, baru setelah itu ngomongin biaya," sambung Fairuz.


Tak hanya mendirikan, Fairuz juga turut berperan dalam mengelola Rumah Sakit Citra Arafiq. Mulai dari mengurus tentang marketing hingga meninjau fasilitas. Bahkan Fairuz bersedia menerima pengaduan dari masyarakat mengenai hal-hal yang kurang di rumah sakit tersebut.

"Kalau aku lebih ke arah marketing-nya, ya. Terus juga melihat fasilitas-fasilitasnya. Misalnya ada kekurangan fasilitas apa atau apa (yang lainnya)," jelas Fairuz. Rumah Sakit Citra Arafiq sendiri memiliki beberapa fasilitas seperti Instalasi Gawat Darurat (IGD), poliklinik, Intensive Care Unit (ICU), dan farmasi.

Banyaknya kesibukan Fairuz baik di dunia hiburan, bisnis, hingga mengelola rumah sakit membuatnya harus pintar-pintar membagi waktu. Apalagi artis berusia 33 tahun ini juga harus merawat kedua buah hatinya yang masih kecil.

"Pasti ada kesulitan, tapi dibawa enjoy aja. Karena memang sesuatu hal yang positif, aku jalani aja," pungkas Fairuz. "Selama masih mampu, masih bisa bekerja, masih dikasih sehat sama Allah, ya jalanin."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait