Adly Fairuz dan Sang Tunangan Buka Suara Soal Kabar Pernikahan, Shireen Sungkar Diundang?
YouTube/adlyangbeen official
Selebriti

Adly Fairuz dan sang tunangan, Angbeen Rishi, dikabarkan sudah menikah lantaran beredar foto mereka dengan baju pengantin. Lama bungkam, Adly dan Angbeen akhirnya mengklarifikasi kabar tersebut.

WowKeren - Adly Fairuz dan Angbeen Rishi sempat dikabarkan sudah menikah. Hal tersebut diduga dari foto keduanya yang terlihat memakai baju pengantin. Melalui vlog di channel YouTube milik mereka, adlyangbeen official, Adly dan Angbeen memberikan klarifikasi.

"Kan banyak pertanyaan, kita udah nikah apa belum? Tapi... kita jawab jujur aja ya?" tanya Angbeen. "Ya jujur lah, aku kan enggak pernah bohong orangnya. Kamu tau sendiri," ujar Adly.

"Tapi emang berani? Nanti heboh loh," kata Angbeen. "Aku nikahin kamu aja berani. Masak ngomong gini aja enggak berani," tutur Adly dengan yakin.

Angbeen akhirnya mengungkapkan bahwa memang mereka sudah memiliki rencana, namun belum melangsungkan pernikahan. "Sebenernya kita emang udah punya rencana, tapi doain ya. Semoga kita bisa cepet menikah," ungkap Angbeen.

Selain soal pernikahan, Adly dan Angbeen juga menjawab pertanyaan tentang mengundang mantan kekasih di acara mereka kelak. Angbeen sendiri mengaku tak punya mantan lantaran sudah berpacaran dengan Adly sejak berusia 18 tahun.


"Kalau aku sih mantan mau diundang enggak ada masalah ya. Aku enggak punya mantan," ucap Angbeen. "Karena aku umur 18 tahun langsung dipacarin sama dia sampai sekarang umur 22. Jadi emang enggak punya mantan karena pacarannya sama dia terus."

Sedangkan Adly terus berkelit apabila ia memiliki mantan. Padahal, hubungan Adly dan Shireen Sungkar di masa lalu telah menjadi konsumsi publik. Meski sempat berkelit, Adly akhirnya mengaku akan mengundang mantan kekasihnya di pesta pernikahannya dengan Angbeen kelak.

"Aku juga kan enggak pernah punya pacar, tapi taaruf kita dulu," seloroh Adly. "Semua temen-temen diundang lah, InsyaAllah."

"Enggak nanya temen-temen. Nanyanya mantan," timpal Angbeen. "Buat para mantan... diundang-diundang. Dia InsyaAllah dateng," tutup Adly.

Adly dan Angbeen sendiri telah menggelar acara lamaran pada November 2018 lalu. Namun, hubungan mereka rupanya tak direstui ibunda Angbeen yang juga tak diundang dalam acara lamaran tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru