Rahmawati Kekeyi Ancam Polisikan Haters, Rio Bilang 'Sabar Sayang' Malah Dituding Homo
Selebriti

Rahmawati Kekeyi mendapat banyak komentar jahat usai kisah cintanya viral. Menanggapi hal itu, ia dengan tegas memberi peringatan kepada para haters untuk menjaga ucapan mereka.

WowKeren - Nama beauty vlogger Rahmawati Kekeyi belakangan ini dibahas karena berpacaran dengan pesinetron tampan bernama Rio Ramadhan. Namun selebgram Richardo Yulius membongkar kedok Rio yang mengaku mendekati Kekeyi hanya untuk mendapat centang biru pada Instagram miliknya.

Banyaknya pemberitaan miring tentang Rio sepertinya membuat Kekeyi pusing. "I'm pusing," tulis Kekeyi dalam postingan Instagram pada Jumat (15/11).

Kekeyi sendiri mendapat banyak komentar jahat dari netizen. Menanggapi hal itu, ia dengan tegas memberi peringatan kepada para haters untuk menjaga ucapan mereka.

Kekeyi bahkan tak segan melaporkan haters ke pihak yang berwajib. Hal itu diungkapkannya lewat postingan Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Kekeyi tampak duduk di depan papan tulis. Ia memakai baju rapi berwarna putih lengkap dengan hijab pink.

"Saya peringatkan untuk kalian jika tidak bisa mengatur kata" Anda, maafkan saya jikalau saya bawa masalah ini kerana hukum !!!!" tulisnya menyertai unggahan.


Photo-INFO

Instagram

Usai mengunggah peringatan tersebut, Kekeyi menadapat banyak dukungan dari warganet. Mereka setuju jika Kekeyi menindak para haters yang suka asal bicara.

"Nah kan udah ada hukum tuh .. netizen pada Bae deh..tobat kan," kata netter. "Bener laporin aja key emg org yg suka julid suka pda ngaca diri sendiri tolong lah nitizen lw kl mw pda ngomong ngaca dlu emg lw siapa?" sahut lainnya.

Rio sebagai kekasih pun memberikan dukungan penuh kepada Kekeyi. Ia meninggalkan komentar untuk menguatkan sang pacar. "Sabar syg," tulisnya sambil menambahkan tanda cinta.

Namun, warganet yang melihat reaksi Rio justru menanggapi dengan sinis. Masih banyak yang meyakini jika Rio hanya memanfaatkan Kekekyi untuk popularitas.

"@riooramadhn hilih pansos maneh gandeng," kata netter. "@riooramadhn Maaf nih aku liat pesbuker. Km kepergok sama cwek terus keliatan agak mesra gitu, saling pegang pipi lagi," sahut lainnya. "@riooramadhn panjat panjat panjat panjatin terus bro sampai naik status," ucap yang lain.

Bahkan, ada warganet yang menuding Rio sebagai pria penyuka sesama jenis alias homo. "@riooramadhn ehh gw kira lu homo ? Wkwkwkw," sindir netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru