Olahraga Juga Bisa Bikin Sakit Kepala Yang Mengganggu
pixabay
Health

Sakit kepala sendiri ternyata juga terdiri dari berbagai jenis yang berbeda-beda. Pada dasarnya, sakit kepala terbagi ke dalam dua jenis, primer dan sekunder. Kedua jenis sakit kepala ini dibedakan berdasarkan penyebabnya.

WowKeren - Rasa sakit yang satu ini biasanya muncul setelah olahraga yang cukup berat. Olahraga-olahraga ini termasuk berlari, mendayung, bermain tenis, berenang, dan angkat beban. Gejala yang mungkin terjadi akibat sakit kepala akibat olahraga ini biasanya adalah rasa sakit kepala yang berdenyut, dan biasanya muncul tepat setelah aktivitas olahraga yang cukup serius, dan menyerang kedua sisi kepala.

Jika kalian mengalami sakit kepala ini, kalian tidak perlu khawatir karena kondisi ini sudah cukup umum terjadi. Biasanya, kondisi ini akan bertahan selama lima menit hingga 48 jam setelah olahraga. Namun, pada beberapa kasus, jenis sakit kepala ini bisa bertahan lebih lama dari itu. Kondisi ini akan lebih mudah menyerang orang yang berolahraga di cuaca yang panas, di dataran tinggi, atau memiliki riwayat sakit kepala migrain.

Intip juga beberapa tips agar tetap sehat dan buga di cuaca yang super panas di sini. Simak juga beberapa tips untuk mengatasi pusing akibat lelah bekerja di sini.(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru