Adipati Dolken Tertangkap 'Hengpong Jadul' Mesra Dengan Cewek Cantik Diduga Faye Nicole
Selebriti

Pasca putus dari Vanesha, Adipati lebih sering terlihat disibukkan dengan kegiatannya di layar lebar. Namun baru-baru ini, ia tampak bermesraan denga seorang wanita.

WowKeren - Adipati Dolken agaknya sudah move on dari sang mantan. Adipati sebelumnya menjalin asmara denga aktis muda Vanesha Prescilla. Sayangnya, hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Pasca putus dari Vanesha, Adipati lebih sering terlihat disibukkan dengan kegiatannya di layar lebar. Namun baru-baru ini, pemain film "Perburuan" itu tertangkap hengpong jadul tengah bermesraan denga seorang wanita.


Akun gosip Lambe Turah memposting sederet foto Adipati. Dalam foto tersebut, aktor berusia 28 tahun itu tampak berdiri di tepi jalan bersama wanita cantik.

Mereka agaknya menunggu mobil jemputan. Adipati yang memakai kemeja kuning bermotif lantas merangkul wanita berambut panjang yang berdiri tepat di sampingnya.

Sontak postingan tersebut mendapat beragam respons warganet. Potret tersebut sekaligus memperkuat bahwa Adipati dan Vanesha telah putus cinta. Mengingat selama ini, tak ada konfirmasi dari keduanya.

Potret tersebut juga tak ayal mengundang rasa penasaran warganet soal sosok wanita yang diduga Faye Nicole. Terlebih lagi, gambar yang didapat tak begitu jelas karena diambil dari kejauhan.

"Kaya faye nichol, kata netter. "Faye nichol kayanya," sahut yang lain. "Wih pacar baru nih," tambah yang lain.

"Min hape nya pake esia hidayah yah, niat ngga sih moto kl kaga niat bikin mata jadi tambah rusak liatin hape terus," timpal netter. "Burem amat, Skuter ah...slebriti kurang terkenal...udah di zooom tapi blur... Eman mataku," seru yang lain.

Faye sendiri dikenal sebagai artis FTV yang sempat diisukan sebagai selingkuhan tahanan KPK, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Ia juga pernah berteman dengan Vanessa Angel.

You can share this post!

Related Posts
Loading...