Sheila Marcia Diduga Tunangan Hingga Banjir Ucapan Selamat Gara-gara Foto ini
Instagram/itssheilamj
Selebriti

Sheila Marcia membagikan kebersamaannya dengan sang kekasih serta anak-anak mereka. Akan tetapi, rekan-rekannya mendadak ramai memberikan ucapan selamat. Ada apa?

WowKeren - Sheila Marcia sebelumnya sudah go public dengan sang kekasih. Foto pria yang diketahui bernama Awaken Giant tersebut telah beberapa kali dipamerkan Sheila melalui Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Sheila kembali membagikan fotonya dan sang kekasih. Dalam foto tersebut, Sheila tampil rapi dengan make up tipis dan rambut disanggul. Sedangkan pria dengan akun Instagram @dmustakira tersebut mengenakan batik.

"Just You and Me #andkids," tulis Sheila pada Senin (18/11). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 10 ribu pengguna Instagram.


Selain itu, Sheila juga membagikan kebersamaan sang kekasih dengan anak-anaknya. "Kelakuan @dmustakira gimana gak loveeeee," tulis Sheila di hari yang sama.

Unggahan Sheila dan Awaken Giant yang berpakaian rapi langsung dibanjiri ucapan selamat oleh rekan-rekannya. Hal tersebut memunculkan dugaan bahwa keduanya telah bertunangan. Namun, ada pula warganet yang menduga keduanya hanya ke kondangan bersama.

"Cantikkk bgt bebb. Congrats ya btw," komentar DJ Joana. "YESSS!!! congratss kaka2 gueehhh.. otw menyusuulll," tulis akun @n***odj. "Congrats cilaaaaaaaaaaa & dims! God speed guys!" sahut akun @f***andmc.

"Pak lurah ama bu lurah mau ke kondangan ya," balas akun @b***bigbike. "Kayaknya cocok.. Lebih dewasa n ngemong.. Smg langgeng yakkk..@itssheilamj," komentar akun @a****fetriana. "Cocok banget Sheila semoga langgeng hubungannya sampai ke pernikahan," tulis akun @j***mattheww.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait