Nikita Mirzani Rugi Besar Akibat Tudingan Elza Syarief, Sahabat: Saya Malas Berteman Sama Cepu
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Fitri Salhuteru menjadi saksi untuk Nikita Mirzani atas laporannya terhadap Elza Syarief. Pasalnya Nikita tak terima dirinya dituding Elza sebagai cepu alias informan untuk polisi.

WowKeren - Kasus perseteruan Nikita Mirzani dan pengacara Elza Syarief masih terus berlanjut. Belum lama ini, Nikita bersama sang sahabat yang bernama Fitri Salhuteru mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Fitri sendiri hadir sebagai saksi untuk Nikita atas laporan terhadap Elza.

Sebelumnya, Nikita melaporkan Elza karena menudingnya menjadi cepu alias informan polisi untuk menangkap para artis yang terjerumus narkoba. Elza menduga hal tersebut yang membuat banyak laporan terhadap Nikita tak diproses oleh pihak kepolisian. Tak tinggal diam, Nikita pun membantah tudingan tersebut dan melaporkan Elza atas pencemaran nama baik.

"Niki harus menghadirkan saksi yang mengetahui di mana dia dituduh sebagai 'informan' dan seterusnya," ungkap Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Senin (18/11). "Dan apa kerugiannya dan kejadian seperti apa kebetulan yang banyak tahu adalah Kak Fitri dan Kak Fitri sendiri yang jelaskan di dalam pemeriksaan tadi."

Rupanya, tudingan Elza terhadap Nikita membuatnya mengalami kerugian besar secara materi maupun moril. Beberapa brand bisnis Nikita pun terpaksa harus menanggalkan namanya akibat tudingan Elza. Bahkan artis berusia 33 tahun tersebut mengaku dijauhi oleh beberapa temannya sesama artis karena dikira menjadi cepu polisi.


"Ya kalau kalian pernah liat saya sama Nikita pernah produksi Zoal x Nikita Mirzani, sekarang udah enggak ada nama Nikitanya. Saya pakai Zoal aja karena itu tadi begitu ada berita ini Nikita jadi cepu, susah saya jualnya," jelas Fitri. "Sama saya mau jadiin dia brand ambassador untuk produk saya batal juga, untuk muka Nikita kita pampangin itu batal. Itu terbesar yang kita merasa dirugikan dengan saya aja ya, belum yang lain lain."

Setelah memberi keterangan kepada polisi, Fitri mengungkapkan bahwa ia juga ingin mengetahui kebenaran dugaan Nikita sebagai cepu. Fitri pun mengaku mau menjadi saksi Nikita karena sudah menganggapnya sebagai keluarga, serta tak pernah melihat sang sahabat melakukan hal-hal melanggar hukum.

"Saya juga pengin tahu benar enggak, saya malas juga temanan sama cepu, saya tiap hari sama dia masak saya main sama cepu. Kalau saya sih takut sih enggak ya (berteman dengan Nikita), karena kan saya juga enggak mengenal dunia itu dan lain sebagainya," papar Fitri. "Saya cuma kesal aja kenapa orang yang saya sayang kerja sama-sama saya kok ada yang bilang cepu, apa benar atau enggak saya enggak tahu, saya pengin tahu benar apa enggak?"

Lebih lanjut, Fitri juga menceritakan bahwa Nikita tak pernah mengusik hidup orang lain kecuali dipancing terlebih dahulu. Bahkan Fitri menegaskan bahwa Nikita bukan orang yang suka bertingkah macam-macam, termasuk tak mengonsumsi minuman beralkohol.

"Niki itu kalau ditanya urusan temannya selalu jawab, 'Aduh bukan urusan aku Kak,' gitu. Dia enggak pernah mau ikut campur urusan temannya," cerita Fitri. "Saya tuh enggak pernah ngebela lho, tapi menurut saya tidak pernah dia bereaksi, selalu dia bereaksi atas apapun, dia enggak mungkin ngeduluin. Enggak mungkin, dia ibunya anak-anak, di rumah boro-boro (cepu), Niki itu kalau pergi sama saya ke manapun (minum) alkohol aja enggak, gimana dia bisa jadi cepu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait