Perlakuan YG Entertainment Sebabkan Kesehatan Mental Lee Hi Terganggu
Selebriti

Pelatih vokal Lee Hi melakukan wawancara dalam salah satu segmen 'Be the Winner'. Di sini, ia mengungkapkan masa-masa sulit yang dialami murid didiknya selama masa hiatus panjang.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Lee Hi comeback dengan lagu terbarunya yang bertajuk "No One" di mana ia berkolaborasi dengan B.I. Ini merupakan comeback pertama Lee Hi setelah 3 tahun di mana ia terakhir kali merilis karya baru pada 2016 dengan "Breathe".

Baru-baru ini, pelatih vokal Lee Hi melakukan wawancara dalam salah satu segmen "Be the Winner". Di sini, ia mengungkapkan masa-masa sulit yang dialami murid didiknya selama masa hiatus panjang.


Segera setelah sang pelatih mengatakan "ayo mulai" dan membunyikan bel, Lee Hi langsung menangis. Sang pelatih ikut sedih melihatnya, apalagi penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengalami masa-masa sulit di usia yang begitu muda.

Perlakuan YG Entertainment Sebabkan Kesehatan Mental Lee Hi Terganggu

Koreaboo

Akhirnya alih-alih mengajari Lee Hi vokal, sang pelatih mengajaknya bicara dan mereka pun banyak mengobrol. Sesi obrolan dengan sang pelatih rupanya berpengaruh baik pada kondisi mental serta kemampuan vokal Lee Hi.

Tiga bulan berikutnya, YG Entertainment menghubungi sang pelatih dan berkata, "Terima kasih banyak, kemampuan menyanyi Hayi meningkat pesat." Padahal nyatanya, sang pelatih sama sekali tak memberikan pelajaran vokal dan fokus pada kesehatan mental Lee Hi.

Mengetahui bagaimana kondisi Lee Hi di masa hiatus panjangnya, para fans tentu saja berang. Mereka beramai-ramai mengkritik YG Entertainment yang dinilai memperlakukan Lee Hi dengan buruk. Fans juga meminta YG agar memutus kontrak Lee Hi agar ia bisa pindah ke agensi yang lebih baik.

You can share this post!

Related Posts
Loading...