Gombalan Receh Katy Perry untuk Orlando Bloom Ini Bikin Fans Ngakak
Getty Images/Steve Granitz
Selebriti

Belum lama ini, Katy tak segan memberikan gombalan pada aktor 'The Lord of the Rings: The Return of the King' tersebut saat keduanya tengah melakukan video call.

WowKeren - Semenjak mengumumkan pertunangan pada bulan Februari lalu, pasangan selebriti Katy Perry dan Orlando Bloom memang makin tak ragu untuk menunjukkan kemesraan mereka pada publik, baik secara langsung ataupun melalui media sosial.

Bahkan belum lama ini, Katy tak segan memberikan gombalan pada aktor "The Lord of the Rings: The Return of the King" tersebut. Hal ini terungkap dari postingan baru pelantun "Roar" itu di akun Instagram miliknya. Dalam postingan ini, Katy membagikan screenshot saat ia melakukan video call dengan Orlando.

Pasangan selebriti tersebut tampak sama-sama menggendong seekor anak anjing saat melakukan video call. Namun yang paling mencuri perhatian adalah caption yang ditulis oleh Katy untuk melengkapi unggahannya.

"Bersama-sama, inisial (nama) kita adalah O.K. dan itulah yang akan terjadi," tulis pelantun "Dark Horse" tersebut.


Kocaknya, gombalan Katy ini rupanya langsung menuai beragam komentar dari para penggemar. Banyak yang mengaku gemas karena musisi cantik itu melontarkan gombalan yang menggelikan namun juga lucu di waktu bersamaan.

"Aw, ini sangat menggemaskan! Katy akan menjadi sangat manis saat bersama Orlando," komentar salah satu penggemar. "Ini sangat menggelikan tapi juga cute sekali," sahut lainnya. "Gombalannya ada di level yang berbeda," sambung yang lain.

Orlando yang melihat postingan sang tunangan pun rupanya juga tak lupa untuk turut meninggalkan komentar. Aktor berusia 42 tahun tersebut bahkan memberikan balasan yang tak kalah manis untuk Katy. "OK doe," tulisnya sembari memberikan emoji hati di belakangnya.

Di sisi lain, Orlando Bloom dan Katy Perry sendiri memang semakin mantap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Setelah mengumumkan pertunangan pada bulan Februari lalu, kini keduanya dikabarkan akan menikah pada tahun ini.

Pasangan beda profesi ini bakal menikah akhir tahun nanti, tepatnya pada bulan Desember mendatang. Seorang sumber mengungkapkan jika acara pernikahan Katy dan Orlando nantinya akan berlangsung secara intim dan privat.

Namun sayangnya hingga kini belum diketahui kapan tanggal resmi Katy dan Orlando akan mengikat janji suci pernikahan nantinya, begitu pula dengan lokasi, gaun, maupun tamu undangan yang akan hadir.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru