Roy Kiyoshi Posting Video Ayah Pelaku Fitnah Sujud Cium Kaki Minta Diampuni, Netizen Pro Kontra
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi telah memaafkan dan mencabut laporannya terkait kasus fitnah pesugihan. Ia juga mengunggah video permintaan maaf pemilik akun Hikmah Kehidupan.

WowKeren - Roy Kiyoshi berbesar hati memaafkan pemilik akun YouTube Fitnah Kehidupan. Sebelumnya, Roy merasa difitnah karena akun tersebut mencatut namanya dan membuat seolah dirinya menuding Ruben Onsu melakukan pesugihan.

Roy mengunggah video permohonan maaf Eka Aulia Brilianto alias Abriel sang pemilik akun. Dalam video tersebut, Abriel dan sang ayah meminta maaf sambil bersujud dan menangis di kaki Roy agar mendapat ampunan.

Roy mengaku tak tega dan langsung menerima permohonan maaf. Ia juga memutuskan untuk mencabut laporannya.

Saya menyadari setiap manusia pasti punya kesalahan, namun jika niat ingin berubah jauh lebih baik lg itu niat yang bagus, dengan ini per tanggal 19 november 2019 saya mencabut laporan polisi," tulis Roy. "Kenapa saya cabut? karena saya ga tega dan pasti setiap orang bisa khilaf dan tentu setiap orang punya kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahannya."


Postingan tersebut sontak menuai beragam respons warganet. Banyak yang memuji kebesaran hati Roy untuk memaafkan.

"Hati yang muli," kata Rina Nose. "Salut sama kk semangat terus kak roy!" sahut Hilda Vitria. "Salut buat @roykiyoshi yang berjiwa besar. Semoga kasus2 spt ini tdk terulang dan jadi pelajaran," tambah yang lain.

Di sisi lain, ada pula warganet yang mengkritik sikap Roy, termasuk Nikita Mirzani. Ibu tiga anak itu menyayangkan Roy yang memposting video tersebut juga menyalahkannya karena menyebut inisial dalam video pesugihan.

"Roy yg salah anak nya. Knp ortunya yg elo posting lg sujud2 gitu??? Apa sih Maksud nya ini," kata Nikita.

"Klo niat nya memaafkan yah maafin aja. Knp jg di posting2 gini, kan yg menggiring opini elo Roy pke sebut2 inisial? Makanya ada org yg bikin Channel YouTube begitu. Coba elo sama tmn loe yg berhijab ga sebut inisial, ga bakalan ada deh ni posting2 an kaya gini. Hadeuuuhh roy2, bisa bgt deh ah. Cipok nih," sambungnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait