Saldo ATM Unlimited, Nagita-Mama Rieta Bagi 'Recehan' Dollar Setara Puluhan Juta ke Asisten
Instagram/rieta_amilia
Selebriti
Pamer Saldo ATM Artis

Nagita Slavina dan Mama Rieta dikenal sebagai "Ratu Tajir" yang selalu murah hati. Terbukti keduanya kompak membagikan uang jajan berupa Dollar Singapura yang jika ditotal bisa mencapai puluhan juta rupiah.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal sebagai artis yang kaya dari lahir. Ibunda Nagita, Rieta Amilia, merupakan bos PH dan juga mengelola bisnis hotel serta properti.

Disela-sela liburan, Nagita berbagi rezeki dengan para asisten Raffi Ahmad. Saat sedang makan, Nagita membagikan lembaran uang Dollar Singapura untuk Lala, Merry, Sen Sen dan asisten lainnya.


"Alhamdulillah makasih," kata Lala kegirangan. "Makasih ya bos," kata Merry cs.

"150 Dollar itu berapa? Rp2 juta ya?" kata Raffi soal nominal uang yang diberikan Gigi per orang. "Ini buat naik taksi, buat jajan," seru Gigi.

"Ini fakta bahwa Raffi dan Nagita bos terbaik di dunia," kata Abrar. "Mbak Gigi makasih, bos terbaik di dunia. Bukan peres tapi fakta."

Merry tak lupa mendoakan agar Raffi dan Gigi mendapat rezeki dan selalu diberi kesehatan. "Doanya yang terbaik buat bos, terima kasih, semoga rezeki melimpah, sehat, pokoknya doa yang terbaik buat bos Raffi, Gigi, bos kecil aku Rafathar, I love you," seru Merry.

Tak cuma Nagita, Mama Rieta yang menyusul ke Singapura juga bagi-bagi uang pada anak buah putrinya dan Raffi. "Mau beli baju yang murah-murah Ma," kata Raffi. "Biar Mama kasih aja, kalau beli baju yang murah-murah mah di Jakarta aja, kasihan," kata Rieta.

Total uang yang diberikan Rieta yakni Rp10 juta. "Bagi-bagi," kata Rieta.

Fans langsung takjub dengan kebaikan Nagita dan Rieta. Jika ditotal uang dari Nagita dan Rieta untuk sejumlah asisten itu diprediksi mencapai belasan hingga puluhan juta.

"Ya Allah seriusan uang sgitu kaya receh buat tita n fam,,,bismillah ketularan berkahny saya n klg, amin," kata netter. "Saldonya mama gigi sama mama Rieta unlimited sih hahaha, semoga rezeki lancar terus ya," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...