Kekeyi 'Melas' Ngemper Sendiri Sebelum Pulang Kampung, Jauhi Rio Karena Ramalan?
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Kekeyi sempat pamer tatapan sedih saat di bandara dan ketika di dalam pesawat usai tak diantar Rio Ramadhan dan memberikan jawaban begini ketika ditanya putus gara-gara ramalan Mbak You.

WowKeren - Perjalanan cinta Rahmawati Kekeyi dengan Rio Ramadhan tak semulus harapan keduanya. Pasalnya, Kekeyi dan Rio diramal cuma pacaran kilat demi popularitas.

Peramal Mbak You sempat mengendus aroma settingan antara Rio dan Kekeyi. Bahkan ia memprediksi hubungan mereka bakal kandas.

"Kalau Kekey iya, tapi kalau lakinya tidak sama sekali," kata Mbak You. Menariknya, Kekeyi seolah percaya dengan prediksi itu.

Kini setelah diramal, Kekeyi tampak pamer postingan pulang kampung. Ia sempat berpose duduk sendiri di tangga tanpa ada sosok Rio.

Ekspresinya ketika berada di dalam pesawat juga tampak sedih. Ia pun menuliskan caption galau seolah ingin menjauhi sosok Rio.


"Duduk dlu sebelum pergi Senangnya hatiku," kata Kekeyi. "Terbang menjauh."

Sejumlah netter lantas curiga kalau Kekeyi dan Rio telah berpisah. Mereka sempat menanyakan alasan Kekeyi pulang apakah terkait ramalan Mbak You.

Jawaban Ditanya Putus

Sumber: Instagram

"Kak? Balik ke nganjuk ya? Apa gara² ramalan kemaren yg di insert story kakak langsung balik ke nganjuk?" tanya netter. "Enggak, karena kakaku menikah," bantah Kekeyi.

Sebelumnya, Kekeyi sendiri tetap ngotot pacaran dengan Rio. Padahal banyak pihak sudah mengingatkan Kekeyi soal sikap Rio yang diduga cuma modus pansos.

"Pengen serius," tegas Rio saat diwawancara Melaney Ricardo di "Call Me Mel" soal kelanjutan hubungan dengan Kekey. "Dia lucu, menarik, ajaib maksudnya bisa bikin aku nyaman. Aku sih komentar haters kayak gitu senyumin aja. Karena yang ngejalanin hubungan kan kita, ngapain dipikirin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait