Jawaban Najwa Shihab Soal Pilihan Jadi Jurnalis Atau Ibu Rumah Tangga Bikin Denny Cagur Kebingungan
Instagram/dennycagur
Selebriti

Najwa Shihab memberi jawaban tak terduga saat disuruh memilih menjadi jurnalis atau ibu rumah tangga. Jawaban Najwa ini langsung mendapat pujian dari netizen.

WowKeren - Najwa Shihab dikenal sebagai sosok jurnalis sekaligus presenter cerdas yang kritis dengan berbagai persoalan dan segala isu yang ada di negeri ini. Dibalik kesuksesan kariernya, perempuan yang akrab disapa Nana ini mempunyai keluarga kecil yang selalu mendukungnya. Diketahui Najwa telah menikah selama 22 tahun dengan Ibrahim Sjarief Assegaf serta membesarkan dua orang anak.

Namun kali ini Najwa memberi jawaban pintar saat disuruh memilih antara menjadi jurnalis atau ibu rumah tangga. "Jika disuruh memilih, jadi jurnalis atau ibu rumah tangga?" tanya Denny Cagur pada Najwa dalam acara "Opera Van Java" (OVJ).

"Kenapa perempuan harus disuruh memilih? Bukankah kita bisa mendapatkan keduanya? Pertanyaan itu sejak awal sudah menempatkan seolah-olah membuat perempuan tak berdaya," jawab Najwa yang langsung disambut oleh tepuk tangan dari para host serta penonton.

Mendapati jawaban Najwa, Denny nampak kebingungan hingga minta bantuan pada tim kreatif. "Eh Gilang, gue jawab apa nih?" kata Denny nampak tolah-toleh.


"Karena setiap perempuan itu multi peran, saya bisa menjadi ibu, menjadi istri, menjadi tetangga, menjadi jurnalis," sambung Najwa. "Tapi kamu bisa nggak jadi ibu dari anak-anak aku?" tanya Denny menggombal yang disambut dengan Najwa yang tampak tertawa kegirangan.

Postingan Najwa itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka pun memuji jawaban cerdas putri dari Quraish Shihab itu yang pantas dijadikan panutan.

"Tepuk tanganku adalah simbol rasa setujuku yang teramat besar terhadap jawaban andaahh mba @najwashihab," kata Rina Nose. "Untuk yg punya tugas kelompok disekolah/dikampus, suruh aja wanita yg mengerjakannya, karena wanita tak pernah salah..!" sambung Denny Cagur. "Salute @najwashihab," kata Sara Wijayanto.

"Smart bnget ka najwa semoga ilmunya bisa nularr ke akuuu," komentar akun @mella***. "Kartini milenial nihh," imbuh akun @fabian***. "Wanita smart @najwashihab," tambah akun @nadhira***. "Aku padamu mbak nana @najwashihab," ujar akun @rosie***. "Astaagaaaaa inii kereennn sekaliii menguatkan sebagai ibu yg sekaligus bekerja," seru akun @megan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait