Fay Nabila Curhat Dibully Hingga Tak Punya Teman Saat Jadi Public Figure Semasa SD
Selebriti

Fay Nabila menceritakan pengalaman pahitnya semasa SD. Rupanya mantan artis cilik ini pernah menjadi korban perundungan lantaran menjadi publik figure di usia muda.

WowKeren - Fay Nabila mengaku jika dirinya pernah menjadi korban perundungan atau bully. Pengalaman pahit tersebut dialami Fay kala dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Mantan artis cilik ini mengalami perundungan lantaran dirinya sudah sukses menjadi public figure di usia yang begitu muda. "Waktu SD SMP pernah dibully karena aku public figure," ujar Fay Nabila saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Rabu (20/11).

Mantan kekasih Iqbaal Ramadhan ini menceritakan perundungan tersebut membuatnya sama sekali tidak memiliki teman. Bahkan Fay begitu kesulitan saat mendapatkan kelompok dalam setiap tugas yang ada lantaran semua temannya ogah menjadi satu grup dengannya.

"Kita mau ujian vokal gitu, semua temen aku gikin kelompok aku nggak diajak. Ada sih yang ngajak cuma aku nggak mau," kenang Fay. "Aku milih sendiri aja. Tapi ternyata nilai aku yang paling tinggi. Jadi aku ngebalesnya kayak gitu sih."

Fay juga mengaku jika perundungan diperparah dengan fakta jika dirinya adalah anak pindahan atau anak baru. Kala itu, ia pindah sekolah dari Surabaya ke Jakarta saat masih kelas 6 SD.


"Kayak nggak diajak bermain, berteman," ungkap pemilik nama lengkap Fay Nabila Rizka Alexander Takupaz ini. "Karena aku kan anak pindahan dari Surabaya ke Jakarta. Itu kan pas kelas 6 SD."

Meski kerap dibully dalam waktu yang cukup lama, namun gadis usia 19 tahun ini berusaha untuk sabar dan tidak mau ambil pusing. Selama ini, ia melawan aksi-aksi bully yang dilakukan temannya dengan tetap tegar agar tidak terlihat sebagai sosok lemah.

Cara ini rupanya sangat berhasil. Pemain sinetron "Bidadari Takut Jatuh Cinta" ini mengaku jika perlawanannya tersebut membuat teman-temannya akhirnya menyerah dan tidak berani berlaku semena-mena lagi kepadanya.

"Cuma yaudah karena aku anaknya bodo amat, cuek, sifatnya nggak yang introvert," kata artis kelahiran Surabaya ini. "Jadi aku ngebales mereka, ngelawan mereka, yang ada mereka takut melawan aku."

Kini ia mengaku lebih bahagia lantaran temannya sudah semakin banyak dan baik. "Kalau sekarang banyak sih (temannya). Karena pas SMA aku balik lagi ke Surabaya. Disitu banyak temen. Kuliah aku juga kan online. Jadi banyak temen dari lokasi syuting, temen SMA dan temen SMP ada beberapa yang baik," tutup Fay.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru