Tara Basro Sukses Bikin Heran Saat Foto Bareng Sayur-Mayur dan Karung Goni Masih Kelihatan Cakep
Instagram/tarabasro
Selebriti

Tara Basro membagikan sederet foto pemotretan terbaru dalam postingan Instagram. Mengambil konsep tak biasa alias unik, pujian pun langsung memenuhi unggahan Tara berikut ini.

WowKeren - Aktris cantik Tara Basro terbilang jauh dari sensasi maupun gosip miring. Meski demikian, pemain film "Perempuan Tanah Jahanam" ini tak ketinggalan memanfaatkan media sosial untuk memamerkan kegiatannya. Seperti yang terlihat dalam postingan Instagram pada Kamis (21/11), Tara memamerkan sederet foto pemotretan terbaru.

Bila kebanyakan aktris mempunyai konsep foto pemotretan mewah, namun berbeda dengan Tara. Perempuan bernama asli Andi Mutiara Pertiwi Basro itu disulap menjadi "mbok sayur".

Mengenakan dress panjang warna hitam dengan bagian lengan warna biru, Tara terlihat berfoto dengan sejumlah sayur-mayur. Terlihat brokoli, wortel, buncis, kubis, tomat, kacang panjang, jagung dan sayuran lainnya yang berserakan di lantai.

Di foto selanjutnya, Tara juga tak segan duduk ngangkang sambil memegang sayur bayam. Masih dengan konsep sayur-mayur, Tara nampak mengganti sandal yang dikenakannya dengan sepatu boots, seperti yang terlihat di foto ketiga.


Di pangkuannya nampak ada piring besar yang berisi beragam sayuran. Tampak pula daun pisang serta karung goni yang berserakan di lantai. Di unggahan foto terakhir, Tara yang sudah terlihat fierce dengan atasan warna hitam nampak luwes membawa piring penuh dengan sayuran.

Tara Basro

Instagram

Postingan Tara itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter yang memuji konsep pemotretan foto perempuan kelahiran 1990 itu yang terlihat keren. Bahkan ada netter yang heran dengan Tara yang masih terlihat cantik meski berfoto dengan sayur-mayur.

"Foto diatas karung juga, karungnya jd keren:)" kata akun @almas***. "Sayuran dari harjosari ya," sambung akun @puspa***. "Mpok sayur but make it fashun," tulis akun @rose***. "KENAPA SIH POTO PAKE SAYUR SAMA KARUNG AJA MASIH CAKEP GITU? KENAPA???????????????" komentar akun @mrt***.

"Bisa jadi se-estetik itu loh," seru akun @xxid***. "Mbok sayur to the next level," imbuh akun @ast***. "Mba tara lg mgang sayur aj trrlihat cntik coba klo ak yg mmegang sayurr psti trelihat sprrti pupuk kompos,,,,, [trrtunduk lesu]" kata akun @yunia***. "Stok sayur banyak klo pedagangnya gini @tarabasro," seru akun @van***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru