Cara Arief Muhammad 'Poconggg' Sindir Artis yang Pamer Saldo ATM Sukses Bikin Ngakak
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti
Pamer Saldo ATM Artis

Arief Muhammad ikut membagikan komentarnya tentang maraknya selebriti yang pamer saldo ATM belakangan ini. Tapi ia menyampaikan kritikan itu dengan cara yang cukup unik dan kocak.

WowKeren - Trend artis memamerkan saldo ATM miliknya menuai reaksi keras dari publik. Tak sedikit yang terang-terangan mengkritik aksi para selebriti itu lantaran dianggap tak patut dicontoh. Salah satu yang kurang setuju dengan tren ini adalah YouTuber sekaligus Seleb Tweet, Arief Muhammad "Poconggg".

Lewat Instagram, Arief memberikan sindiran yang cukup kocak tapi mengena. Di mana ia membagikan foto mesin ATM dengan pilihan bahasa Indonesia dan bahasa gaul ala anak Jaksel alias Jakarta Selatan. Ia juga menulis caption ala anak Jaksel untuk mengiringi foto ini.


"Which is literally bingung. Karna basically ini tuh actually riya'," tulis Arief Muhammad di Instagram pada Rabu (20/11). Sindiran yang dilontarkan oleh Arief ini rupanya cukup menghibur bagi sejumlah netter. Terbukti mereka tertawa saat melihat sindiran yang dibuat Arief ini.

Cara Arief Muhammad \'Poconggg\' Sindir Artis yang Pamer Saldo ATM Sukses Bikin Ngakak

Instagram

"Hahahahaha," celetuk netter. "Nemu ae bang yang beginiian (emoji tertawa)," ujar netter lain. "HAHAHAHAHAH ngakak," seru yang lain. "Wkwkwkkw ngakak," tutur lainnya. "(Emoji) kocak_," tulis netter lain. "Poinnya yang mana nih (emoji) bisa mau ikutin trend pamer saldo ATM atau bahas anak jaksel. Semua kembali ke masing-masing (emoji)," kata netter.

Sementara itu, tren pamer saldo ATM diketahui awalnya dilakukan oleh Uya Kuya di salah satu video YouTubenya. Saat itu Uya menantang Barbie Kumalasari untuk menunjukkan isi ATM-nya lantaran sering dituding memamerkan kekayaan palsu. Aksi ini kemudian diikuti oleh artis lain, seperti Billy Syahputra hingga Ria Ricis.

Kemudian belakangan banyak pihak yang terang-terangan mengkritik tren tersebut. Di antaranya adalah Tamara Bleszynski, Jenny Cortez, Andhika Pratama hingga YouTuber Andovi Da Lopez. Menurut Andovi, tren memamerkan saldo ATM bisa berbahaya untuk generasi muda karena dianggap menyamakan kesuksesan dengan uang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...