2 Tahun Berlalu, Jessica Iskandar Sebut Kontaknya Masih Diblokir Nagita Slavina Meski Saling Sapa
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu dalam acara 'Insert Story' pada Kamis (21/11), Jedar menyebut ada kemungkinan bahwa nomor WhatsApp-nya masih diblokir Nagita Slavina.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Nagita Slavina dikabarkan sempat bermusuhan gara-gara vlog di tahun 2016. Kala itu, Nagita merasa dijebak karena Jedar menanyakan gosip kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Akibatnya, Nagita memblokir nomor WhatsApp milik Jedar. Dua tahun berlalu, Nagita rupanya masih memblokir kontak kekasih Richard Kyle itu.

Hal itu diungkapkan Jedar saat menjadi bintang tamu dalam acara "Insert Story" pada Kamis (21/11). Jedar menyebut ada kemungkinan bahwa ia masih diblokir oleh ibunda Rafathar Malik Ahmad. Namun, Jedar tak begitu yakin karena belum mengecek lagi.

"Kayanya aku masih di blok deh sama Nagita tapi aku belum ngecek sih," ujar Jedar dalam tayangan "Insert Story".

Disinggung soal penyebabnya, Jedar hanya menyebut bahwa kemungkinan Nagita kesal dengan dirinya. Namun, tak ada keterangan lebih lanjut soal kekesalan Nagita terhadapnya.


"Pasti Nagita sih bete," sambung Jedar singkat.

Kendati demikian, Jedar mengaku bahwa ia dan Nagita sempat syuting bersama dan baik-baik saja. Diceritakan Jedar, Nagita bersikap santai seperti biasanya saat bertemu. Keduanya juga saling menyapa meski balasan Nagita agak datar.

"Terakhir ketemu Gigi pas syuting, kayanya masih (di blokir) saat ketemu biasa aja, aku sapa kok "Gigi Hai", Gigi cuman "Hem" datar gitu," ungkap Jedar.

Keretakan pertemanan Jedar dan Nagita dipicu oleh vlog pada 2016 silam. Perbincangan Jedar dan Nagita dalam vlog tersebut rupanya dianggap menyindir pelantun lagu "Alamat Palsu".

Kala itu, Jedar sempat membacakan pertanyaan netter soal tanggapan Nagita mengenai gosip hubungan Raffi dan ATT. Obrolan mereka mengalir hingga Jedar mengucapkan kalimat yang membuat Nagita ingin menangis.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru