Gading Marten Pamer Momen Gempi Bertemu HONNE, Ungkap Hal Sedih Ini
Instagram /gadiiing
Musik

Konser HONNE di Jakarta seharusnya menampilkan putri Gading Marten di atas panggung. Namun penampilan Gempi bersama HONNE batal terwujud akibat alasan berikut ini.

WowKeren - Gading Marten akhirnya membawa sang putri yang bernama Gempi untuk bertemu dengan HONNE. Seperti diketahui, aksi Gempi saat menyanyikan lagu "Location Unknown" milik HONNE sempat menjadi viral.

Bahkan video Gempi saat menyanyikan lagu tersebut diunggah kembali di akun Instagram resmi milik HONNE. Tak hanya itu, grup vokal asal Inggris tersebut juga mengundang Gempi untuk tampil bersama, di konser mereka yang digelar pada Kamis (21/11) di Jakarta.


Akan tetapi, kesempatan Gempi untuk tampil bersama dengan HONNE di atas panggung ternyata batal terlaksana. Padahal putri Gisella Anastasia tersebut sudah sempat checksound dan mendapatkan hadiah Natal dari HONNE. Hal tersebut dikarenakan para penonton banyak yang merokok sehingga dikhawatirkan berdampak buruk bagi Gempi.

"Finally meet.. yeayyyy gempi x @hellohonne. Gempi got early christmas gift, thank you onkel Andy and unkel James.. Jadi Tadi gempi udah checksound sama honne.." tulis Gading di Instagram pada Kamis (21/11). "Mau kasih surprise buat teman2 semua.. tp krn acara ini 18+ dan banyak yg merokok akhirnya pihak promotor , venue dan kami smua memutuskan untuk membatalkan gempi manggung.. she was so excited.. tapi ksian juga kalo dipaksakan.. saya sebagai orang tua ga pingin berdampak buruk untuk semuanya.."

Lebih lanjut, Gading berharap publik bisa memahami keputusannya dan pihak promotor. Kendati begitu, Gading membagikan berbagai momen yang terabadikan saat Gempi bertemu HONNE. Bocah berusia 4 tahun tersebut terlihat sudah akrab dengan kedua personel HONNE, Andy Clutterbuck dan James Hatcher.

"Kalo sampe viral lagi bisa jadi pihak promotor yang akan menjadi sasaran.. maaf ya teman2.. makasi semua yang sayang sama gempi semoga mengerti akan prosedur ini.." sambung Gading. "@hellohonne Sayang banget sama gempi.. sebelom manggung kita nyanyi lagi di backstage.. biar gempi ga kecewa.. she really did a good job, i’m a proud dad!!!!"

Sementara itu, Gading mengungkapkan bahwa ia akan menunjukkan momen lebih lengkap tentang pertemuan Gempi dan HONNE melalui vlog-nya. Para netter yang melihat postingan Gading pun turut gembira melihat Gempi bisa bertemu dengan HONNE, sekaligus menantikan vlog Gading.

You can share this post!

Related Posts
Loading...