Saingi Adik Bule, Lucio Putra Celine-Stefan Kocak Ngedance Pakai Lagu Sinetron Melankolis
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista sempat tertawa melihat tingkah imut Lucio yang tetap ngotot ngedance meski sudah diingatkan kalau lagu yang diputar tersebut bertema kesedihan akibat perselingkuhan.

WowKeren - Buah hati Celine Evangelista dan Stefan William sudah memperlihatkan wajahnya yang khas bule. Sayangnya baik Celine dan Stefan masih merahasiakan nama anak kedua.

Ia cuma sekedar membocorkan nama panggilan ketika membahas proses persalinan di salah satu vlog. "Jadi sebelum Koy dilahirkan, kita itu persiapan dulu. Tapi yang paling pentingkan persiapan mental. Kita berdua sudah check-up dulu ke dokter. CTG juga, kalau mau melahirkan. Ya tadi rencananya due datenya Oktober," kata Celine. "Cuma akhirnya kita pilih sendiri tanggalnya," kata Stefan. "Ya karena aku sudah caesar beberapa kali, dan udah rawan karena kulitnya tipis, emang gak boleh sesuai due date, harus dimajuin satu atau dua minggu," seru Celine.

Meski merahasiakan, Celine dan Stefan tak keberatan untuk pamer kelucuan putra kedua mereka. Salah satunya tampak dalam foto ketika sang putra bule duduk di atas motor.

Seolah meniru jejak sang ayah, pose bayi bule sebagai pembalap itu membuat netter gemas. Rupanya sang kakak, Lucio, juga tak mau kalah pamer kelucuan.


Lewat InstaStory, Celine membagikan momen kelakuan Lucio yang nimbrung saat ia nonton sinetron. Namun bukannya asyik nonton, Lucio malah jingkrak-jingkrak ketika lagu Rossa yang mengiringi sinetron di TV itu diputar.

Video Dance Lucio

"Hmm mohon maaf bang ini lagu Rossa, bukan lagu Bangtan Boys. Ya kali cio," kata Celine. "Kurang masuk ya joged sama lagunya hmm."

Celine agaknya tergelak karena lagu yang diputar itu berkonsep ballad. Menurut Celine, irama lagu yang terlalu pelan tak sesuai dengan aksi dance Lucio. Meski begitu, sikap ngotot Lucio yang tetap ngedance cukup menghibur Celine.

"Hei ini lagunya bukan lagu dance, ini lagu sedih," kata Celine. "Ya kali joget ada lagu, joget ada lagu. Ini lagu sedih lagi diselingkuhin."

Namun Lucio tetap santai ngedance. "Dance," kata Cio. "Dance katanya, he he," seru Celine.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait