Michelle Ziudith Cantik Pamer Pundak, Rizky Nazar Jadi Bodyguard 'Tanda' Tolak Syifa Hadju?
Instagram/michelleziu
Selebriti

Rizky Nazar dan Michelle Ziudith kembali dipasangkan untuk proyek film komedi romantis 'Mekah I'm Coming' hingga kekompakan mereka yang sudah terjalin sejak dulu membuat netter jadi kagum.

WowKeren - Rizky Nazar dan Michelle Zudith alias Michelle Ziudith kembali terlibat proyek film bareng. Keduanya memerankan karakter sepasang kekasih di film "Mekah I'm Coming" yang disutradarai Jeihan Angga dan diproduseri Hanung Bramantyo.

Dalam rangka promo, Michelle tampil imut dengan dress batik. Ia memamerkan pundaknya yang mulus dan tampil anggun dengan rambut disanggul.


Selama acara berlangsung, Michelle dan Rizky tampak tak terpisahkan. Keduanya terlihat "mesra" bak pasangan kekasih.

Saat sedang promosi, Rizky seolah grogi ditempel oleh Michelle hingga agak terbata-bata. Michelle lantas menggoda balik Rizky hingga sang aktor tertawa sumringah.

Tak cuma itu, Michelle juga salah tingkah ketika bagian dari gaunnya nyangkut di tangan Rizky. Ia langsung sibuk merapikan baju hingga Rizky tertawa melihat tingkah Michelle.

Yang menarik, Rizky dengan spontan menjawab kalau dirinya berperan sebagai bodyguard. "Saya bodyguardnya," goda Rizky hingga Michelle tampak grogi.

Fans sempat pula menyadari kalau Rizky terus-terusan memperhatikan sosok Michelle yang anggun mempesona. Meski kabarnya Rizky pacaran dengan Syifa Hadju, fans mendoakan pertemanan dengan Michelle tak akan berakhir.

"Dia @rizkynazar20 gak pernah pernah berubah sama sekali ke michi @michelleziu , lewat matanya dia awasi kemana michi melangkah. Fokus aja doain mizky yang baik baik, klo mau mereka jodoh ya monggo minta sama pemilik hidup...pikiran perkataan itu adalah doa, biasakan berpikiran positif agar hasilnya positif juga," kata fans. "Yes ka Pacar bisa putus..tapi kalo sahabat sampai kapanpun gabisaa putus😍😍Mungkin mereka berdua lebih nyaman hubungan mereka kaya gini daripada ada kata pacaran," ujar netter. "Selalu doakan yg terbaik untuk mreka berdua, always support Mizky," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...