Nia Ramadhani 'Bu Haji' Tampil Seksi Pakai Dress Mirip Kemben Bikin Netter Istigfar
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Penampilan Nia Ramadhani di foto terbaru yang diunggah di Instagram lagi-lagi dinilai terlalu seksi. Apalagi Nia sudah melaksanakan ibadah haji sehingga diminta untuk berpakaian sopan.

WowKeren - Nia Ramadhani sudah terbiasa mendapatkan banyak pujian berkat paras wajahnya yang cantik. Tak hanya itu, penampilan istri Ardi Bakrie tersebut pun selalu modis dan memukau, serta sering memakai barang-barang branded.

Akan tetapi, Nia juga kerap mendapatkan kritikan akibat penampilannya yang dinilai terlalu terbuka. Seperti penampilan Nia yang dalam foto yang diunggah di laman Instagram miliknya pada Jumat (22/11). Dalam foto tersebut, Nia sedang mempromosikan sebuah merek es krim ternama.

"Well as you guys can see, I really take quality very seriously, termasuk apapun yang aku consume seperti es krim favorit aku," tulis Nia di bagian keterangan foto. "Thanks to @Magnum_idn yang selalu menyediakan es krim berkualitas buat aku yang suka banget sama eskrim. #MagnumIndonesia."

Selain itu, Nia juga tampak mengenakan mini dress warna merah muda yang berbentuk mirip kemben. Penampilan Nia terlihat semakin cantik nan elegan dengan gaya rambut dikuncir, serta memakai kalung dan gelang yang berdesain mewah. Aktris berusia 30 tahun ini juga duduk menyilangkan kaki sembari memegang es krim di tangannya.


Namun penampilan Nia tersebut lagi-lagi dianggap netizen terlalu seksi hingga ada yang mengucapkan istigfar. Banyak dari mereka yang kembali mengaitkan status Nia sebagai "Bu Haji", lantaran telah menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci bersama Ardi tahun 2018 lalu.

"Astagfirullah Bu hajjah hot bangeet...." ujar akun @titi*******2000. "Astagfirullah haji jman skrng," tambah akun @mar****yan. "Naik haji krn klbihan duit aj y bkn krn niat dihati," sahut akun @dy******ka.

"Duh haji bgini amat ya," komentar akun @beng*****uter. "Terllu sexy mba...syng klo diliht bnyk orang.." tambah akun @rin***adi. "Subhanallah....ingat akhirat mbak," seru akun @we****ey.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait