Rapper Iwa K Sindir 'Isi Kepala' Artis Pamer Saldo ATM, Anggun: Maklum Lah Kang
Instagram/iwaktherockfish
Selebriti

Artis pamer kekayaan dan saldo ATM saat ini sedang nge-tren. Rapper Iwa K memberikan sindirian terkait fenomena ini yang juga didukung oleh Anggun Cipta Sasmi.

WowKeren - Pamer isi saldo ATM belakangan ini telah menjadi tren di kalangan seleb Tanah Air seperti Raffi Ahmad, Barbie Kumalasari, Ria Ricis, Rizky Febian, hingga Nikita Mirzani. Rapper Iwa K pun memberikan pendapatnya mengenai fenomena pamer saldo ATM ini.

Melalui kicauannya di Twitter, rapper yang memiliki nama panjang Iwa Kusuma ini memberikan komentarnya yang sangat menohok. Menurut Iwa, para artis yang sedang demam melakukan pamer saldo ATM ini melakukan hal ini lantaran memang sudah tidak memiliki apapun yang bisa dipamerkan.

Iwa bahkan secara blak-blakan menyindir fenomena ini. Rapper lagu "Bebas" ini dengan tajam mempertanyakan "isi kepala" para artis tersebut yang ikut memamerkan isi saldo ATM mereka.

"Ya wajar aja mereka pamer isi atm," kicau Iwa K melalui akun Twitter pribadinya pada Sabtu (23/11). "Wong gak ada yang bisa dipamerin dari isi kepalanya."

Kicauan rapper usia 49 tahun ini rupanya juga turut mengundang komentar dari selebriti lainnya. Penyanyi Anggun ikut memberikan pendapatnya mengenai fenomena pamer isi saldo ATM ini di kolom komentar tweet Iwa.


Anggun meminta Iwa untuk memaklumi fenomena tersebut. Pelantun lagu "In Your Mind" ini juga memberikan pendapat serupa dengan Iwa dengan menyindir jika saat ini memang banyak orang menilai kekayaan lebih penting dari kepintaran.

Rapper Iwa K Sindir Artis Pamer Saldo ATM

Twitter

"Maklum lah kang," komen penyanyi yang memiliki kewarganegaraan ganda Perancis dan Indonesia ini. "Untuk banyak orang kekayaan lebih penting dari kepintaran."

Sontak kicauan Iwa ini juga dibanjiri dengan komentar dari para warganet. Mereka memberikan beragam komentar mengenai fenomena pamer saldo di kalangan selebriti ini dimana ada yang mencibir dan ada yang mendukung.

"Hanya manusia pemuja harta yang lebih suka pamerin kekayaan mereka... Mereka ga sadar bila semua harta benda yang mereka miliki bukan mutlak milik mereka seluruhnya..karena sesungguhnya ada sebagian dari hak hak orang lain..," komen @laksa******art1. "Itu masih jauh lebih baik daripada aku bang. Otak dan atm sama2 kosong..... Tapi aku masih bisa tersenyum dan ngopi dengan bahagia," sindir @DT_****yat.

"Mereka butuh pengakuan atas pencapaianya. (dari miskin jadi punya duit). Gw rasa...gak masalah juga. Mereka pamer juga bisa di pertanggung jwbkan duitnya. Hasil kerja / usahanya," komen @Di*****xbot. "Berhubung kepintaran adalah suatu hal yang relatif (selayaknya semua hal), bisa dibilang kalo yang pamer isi atm itu pinter nyari dan mengatur uang," kata @real*****act.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait