Ikutan Tren Artis, Selebgram Ajudan Pribadi Pamer Saldo Rp13 Miliar Bikin 'Aman Negara'
Instagram/ajudan_pribadi
Selebriti
Pamer Saldo ATM Artis

Akun Instagram Ajudan Pribadi sebelumnya menarik perhatian publik setelah menunjukkan bukti di-unfollow Syahrini. Seiring berjalannya waktu, pemilik nama asli Muhammad Akbar ini telah diikuti 1 juta pengguna Instagram.

WowKeren - Selebgram Ajudan Pribadi sempat hangat menjadi perbincangan karena menunjukkan bukti bahwa Instagram pribadinya diblokir oleh Syahrini. Pemilik nama asli Muhammad Akbar tersebut lantas menduga bahwa unggahan-unggahannya di dalam pesawat jet pribadi merupakan penyebabnya.

Akbar kembali mencuri perhatian karena ikut-ikutan memamerkan saldo di rekeningnya seperti yang banyak dilakukan artis Tanah Air belakangan ini. Namun bukan dengan mengunjungi lokasi ATM, Akbar hanya membagikan capture dari mobile banking miliknya yang tampak tertera saldo sebesar Rp 13juta.

"13M kerja kerja kerasssss," tulis Akbar. Unggahan InstaStory Akbar tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip @tante_rempong_ pada Senin (25/11)."

InstaStory Ajudan Pribadi

Instagram


Tak hanya itu, jumlah saldo yang di-hold pihak bank sebesar lebih dari Rp71 juta juga menjadi perhatian salah satu warganet. Hal itu menandakan bahwa Akbar juga memiliki pinjaman yang besar. "Pinjamannya gede jg tuh @tante_rempong_ , yg ke hold aja 71an juta," komentar akun @m***y_nababan.

Sementara itu, unggahan terakhir di Instagram @ajudan_pribadi yang telah di-follow 1 juta pengguna tersebut menampilkan Akbar bersama kawan-kawannya di dalam jet pribadi. "Bismillah tag off jakartaa tomorrow lending jkt," tulis Akbar pada Kamis (21/11).

"Saingan syahrini," komentar akun @h****l46. "Asli gokil ini orang gokillllll," sahut akun @r***an_ozy. "Tenang.......msh ada saldo 13 milyar...aman negara," tulis akun @o****sahil. "Cadangan 13M!! Aman negara!!" balas akun @h***erru.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts