Disebut Kampungan Jadi Pencetus Ide Pamer Saldo ATM oleh Jenny Cortez, Begini Pembelaan Uya Kuya
Instagram
Selebriti

Uya Kuya adalah orang yang awalnya memunculkan ide konten YouTube cek saldo ATM para selebriti Tanah Air belakangan ini. Konten pamer tersebut mendapat kritik menohok dari artis lain, tak terkecuali Jenny Cortez.

WowKeren - Belakangan ini sederet selebriti Tanah Air berlomba memamerkan isi saldo ATM mereka. Sebut saja Barbie Kumalasari, Nikita Mirzani, Raffi Ahmad, Ria Ricis hingga Billy Syahputra. Dibalik itu semua Uya Kuya adalah yang awalnya memunculkan ide konten YouTube cek saldo ATM para artis tersebut.

Konten pamer saldo ATM itu mendapat kritikan dari para rekan artis, tak terkecuali Jenny Cortez. Aktris yang kini juga berprofesi sebagai Disk jockey (DJ) itu secara terang-terangan menyebut artis pamer saldo ATM tersebut adalah kampungan.

Disinggung soal pernyataan Jenny, Uya mengaku sama sekali tidak marah. Walau begitu, nada suara ayah dari Cinta Kuya ini langsung meninggi ketika ditanyai wartawan soal hal itu. "Nggak, nggak kesel, biasa saja," ketus Uya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (25/11) seperti dilansir dari Suara.

Uya menyebut tren pamer jumlah saldo ATM sebelumnya sering dilakukan oleh para artis internasional. Bahkan mereka menganggap hal tersebut adalah sesuatu yang wajar, tergantung dari arah mana cara pandangnya.


"Di luar negeri juga Kendall Jenner, Kylie Jenner, Kanye West, itu juga tayangan-tayangan juga banyak," sambung Uya. "Mereka memperlihatkan mobil mereka, fashion mereka. Sama juga kita bisa bilang, lo pamer, riya, sombong, tergantung dari mana kita melihatnya."

Uya memastikan sebelum konten pamer saldo ATM tersebut, ia sudah meminta izin pada si teman kolaborasinya. Bila sang empunya ATM keberatan, mantan personel band Tofu ini tak menayangkannya.

"Dicek dulu keberatan apa nggak? Kalau nggak keberatan ya sudah," kata Uya. "Dan isinya juga di cek atm gue nggak yang puluhan miliar. Si Billy ternyata isinya cuma Rp68 ribu. Ya kan? Jadi sesimple itu saja."

Soal reaksi dari para rekan artis dan netizen yang menganggap hal tersebut adalah norak, Uya menyikapi dengan bijak. "Ya biasa-biasa saja sih. Kan dari kata-kata orang doang," tutur Uya.

Untuk diketahui, kala itu Jenny Cortez mengomentari postingan Tamara Bleszynski yang juga muak dengan tren artis pamer saldo ATM. "Kampungan menurut aku ka @tamarableszynskiofficial artis2 yg menujukkan saldo rekening, biasanya dulunya orang susah sekali tuh," tulis Jenny Cortez lewat akun Instagram @jennycortez_dj.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru