Murka Disindir Wewe Gombel, Gebby Vesta Tunjukkan Paspor Lucinta Luna Dengan Nama Muhammad Fatah
Selebriti

Gebby Vesta dibuat murka dengan tingkah Lucinta Luna yang menyentilnya tanpa sebab. Ia pun melancarkan balas dendam lewat Instagram pribadinya dan membongkar identitas Lucinta.

WowKeren - Gebby Vesta dibuat murka dengan tingkah Lucinta Luna yang menyentilnya tanpa sebab. Dalam sebuah video, Lucinta dengan dua temannya yang diyakini banci tampak membicarakan seseorang.

Kala itu, Lucinta membahas soal seseorang yang suka endorse dengan modal payudara. Ia menyebut seseorang tersebut sebagai Wewe Gombel.

Gebby rupanya merasa tersindir dengan obrolan Lucinta dan teman-temannya. Tak tanggung-tanggung, Gebby pun melancarkan aksi balas dendam lewat Instagram pribadinya.

DJ seksi yang merupakan transgender itu menuliskan makian kepada Lucinta. Ia menyebut bahwa ketiga sosok yang ada di video tersebut adalah para banci kampung.

Gebby panjang lebar menyindir Lucinta yang telah bohong soal identitas aslinya. Seperti diketahui, Lucinta selama ini diterpa isu transgender. Namun, pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu kukuh mengklaim dirinya wanita tulen.

"Sayang2ku..gibahin BENCI HALU tuh hukumnya halal. Nah mereka bertiga kan trio bencong halu, jadi hukumnya halal gibahin mereka. Lagian mereka bencong yang gak punya Tuhan sayang, ingat gak dulu LUCINTA LUNA sumpah demi Allah kalau dia perempuan tulen, sampai bilang biar Allah yang balas orang fitnah dia," tulis Gebby.


"Fitnah dimananya? Dikatain bencong ya emang dia bencong. Dibilang ngelo*** ya emang dia lo***. Dia makan babi lho sayang.. jadi dia itu gak punya agama ya sayang.. calon2 penghini neraka lantao 12 adalah muslim yang makan babi, berani bersumpah menutupi kebohongan, dan menyia-nyiakan orangtua," sambungnya.

Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, Gebby membagikan foto paspornya dan milik Lucinta. Gebby pamer kalau statusnya sebagai transgender sudah diakui negera. Ia pun berani berkata jujur soal identitas aslinya.

Dalam paspor tersebut tertera nama asli Gebby Vesta yakni May Debbyta. Jenis kelamin Gebby pun dalam paspor tersebut bertuliskan P/F alias perempuan/female.

Sedangkan paspor Lucinta, tertulis nama Muhammad Fatah. Sesuai paspor tersebut, jenis kelamin yang tercantum adalah L/M alias laki-laki/male.

Unggahan Gebby tersebut semakin menguatkan kalau Lucinta merupakan transgender. Namun hingga kini, ia mengaku sebagai wanita tulen yang sebelumnya bernama Ayluna Putri.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait