Iis Dahlia Ternyata Semprot Putrinya Karena Hina Saipul Jamil 'Pedofil'
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia yang awalnya memilih cuek ternyata tetap menghargai pertemanan dengan Saiful Jamil dan menegur putrinya, Salshadilla Juwita, karena menghina teman ibunya via sosial media.

WowKeren - Iis Dahlia sempat dikira santai menanggapi sikap putrinya, Salshadilla Juwita. Saat itu, Iis tak mau berkomentar banyak usai Salsha dibully karena menghina teman ibunya, Saiful Jamil.

Kini setelah kembali ditanya media, Iis angkat bicara. Ia sempat menegur putrinya itu ketika blak-blakan menghujat Saiful alias Saipul.

Iis menyesalkan ketika Salsha bicara terlalu gamblang di sosial media. Meski Ipul terlibat kasus pedofil, Iis memberikan pengertian pada Salsha kalau sang pedangdut juga teman baiknya.

Untungnya Salsha paham dengan penjelasan Iis. Ia langsung meminta maaf atas sikapnya itu.

"Itu ekspresi anak muda saja, gara-gara habis baca artikel, dia kepancing sempat ada artikel yang dia muat," kata Iis. "Tapi aku juga sudah tegur Salsha menanggapi hal-hal seperti itu nggak usah begitu. Kita di grup keluarga bilang, kakak lain kali jangan posting seperti itu. Karena biar gimanapun Om Ipul itu teman mama. Dia sudah minta maaf."


Soal hujatan netter terhadap Salsha, Iis tak mau putrinya itu terlalu memikirkan. Ia juga tak memaksa Salsha menghapus postingan di InstaStory.

"Dia kan memang anak muda, memang gitu orangnya, kritis banget anaknya. Ditegur kok sama saya, itu Insta Story kan cuman 24 jam jadi hilang bukan dihapus. Kalau soal dihujat, aku nggak pernah baca sosmed, sosmed aku fungsinya buat posting dan nggak pernah kepo sama netizen," kata Iis.

Sebelumnya, Salsha mengejek Ipul sebagai pedofil. Ini gara-gara artikel yang memuat momen lawas ketika Ipul mengkritik gaya kaku jawara "The Voice" versi Jerman, Claudia Emmanuela Santoso.

"Rejeki emang gaada yang tau ya. Dulu Audy dikatain kaku, sekarang jadi juara The Voice of Germany. Yang ngatain? Ya masuk penjara beb, jadi pidopol terus nyuap. Congrats, @audi_emmanuela," kata Salsha.

Akibat ucapannya, Salsha dibully sombong dan nyinyir. Namun putri Iis itu langsung melontarkan cibiran balik. "Nyinyir gimana? We’re excusing criminals now? Tau Kevin Spacey dengan kasus yang sama dan sekarang dia dimana? Punya smartphone coba dipake buat baca berita2 di dunia luaran :)" seru Salsha.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait