Hamil Anak Kembar, Syahnaz Sadiqah Pamer Perut Besar Mirip Balon Bikin Rekan Artis Heran
Instagram/syahnazsadiqah
Selebriti

Syahnaz Sadiqah diketahui tengah mengandung anak kembar. Lantas belum lama ini ia menyebut perut buncitnya tersebut mirip balon hingga membuat rekan artis merasa heran.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Usia kandungan Syahnaz saat ini pun diketahui sudah memasuki bulan ketujuh.

Selain itu, adik bungsu Raffi Ahmad itu pun tak pelit membagikan perkembangan calon anak kembarnya. Seperti belum lama ini, Syahnaz terlihat sering pamer foto USG.

Lebih lanjut, baru-baru ini Syahnaz juga kembali membagikan potret kehamilannya dengan pamer perut buncit pada unggahan di laman Instagram miliknya. Syahnaz bahkan menyebutnya sebagai perut balon lantaran ukurannya yang bulat dan besar.


Dalam unggahannya, Syahnaz terlihat sedang bersandar pada kursi mobil. Meski mengenakan baju serba hitam, perut Syahnaz tampak terlihat begitu besar saat ia mengambil potret dirinya dengan pose memanyunkan bibir. Hingga pada keterangan yang mengiringi foto unggahannya, Syahnaz mengaku pasti akan merindukan bentuk perut besarnya tersebut setelah melahirkan.

Nanti kalo udah lahiran pasti kangen nih sama si perut balonku iniiiiiii,” tulis Syahnaz sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji bergambar balon di akhir tulisan caption-nya.

Hamil Anak Kembar, Syahnaz Sadiqah Pamer Perut Besar Mirip Balon Bikin Rekan Artis Heran

Instagram

Unggahan tersebut kemudian berhasil membuat netter tergelitik untuk memberikan berbagai respon mereka di kolom komentar. Tak terkecuali dengan beberapa rekan artis yang turut heran sekaligus mengaku gemas melihat perut Syahnaz.

Gede banget perut nya nas,lancar2 yah nanti,” tulis Samuel Zylgwyn di kolom komentar. “Bangeeetttt .. enjoy sayangkuuu,” sahut Kartika Putri. “Gemessssss, si kembar di dlm pasti guedeeee,” komentar Tya Ariestya dengan menambahkan emoji berlambang hati. “Eh buset gede amet teh,” timpal Alshad Kautsar yang merupakan sepupu Syahnaz dan Raffi Ahmad.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait