Justin Timberlake Ternyata Harus Bayar Miliaran Rupiah Jika Terbukti Selingkuhi Jessica Biel
Getty Images
Selebriti

Rumah tangga pasangan selebriti Justin Timberlake dan Jessica Biel memang tengah diterpa isu kurang sedap. Hal ini lantaran Justin kedapatan bergandengan tangan bersama wanita lain, Alisha Wainwright.

WowKeren - Belakangan ini topik soal perselingkuhan Justin Timberlake dengan seorang wanita bernama Alisha Wainwright menjadi bahasan hangat di berbagai media. Hal ini lantaran Justin kedapatan bergandengan tangan dengan Alisha ketika mereka berkunjung ke sebuah bar di kawasan New Orleans.

Bukan cuma itu saja, wanita tersebut bahkan tak segan meletakkan tangannya di atas lutut Justin. Bahkan tak lama setelahnya, ia juga kedapatan mengelus paha suami Jessica Biel tersebut.

Terkait hal ini, rumor tak sedap pun mau tak mau menimpa rumah tangga Justin dengan Jessica. Apalagi saat fotonya dan Alisha beredar, Justin kedapatan tak lagi mengenakan cincin pernikahannya dengan Jessica.

Hingga saat ini Justin dan Jessica sendiri sama sekali belum buka suara soal kabar tak sedap tersebut. Namun apabila Justin benar-benar kedapatan berselingkuh, pelantun "Can't Stop The Feeling" tersebut rupanya harus menaati perjanjian pra nikah yang telah dibuatnya bersama Jessica.


Menurut laporan, dalam perjanjian pra nikah mereka disebut bahwa Justin harus membayar uang yang cukup besar ke Jessica jika ia berselingkuh. Dalam perjanjian tersebut, Jessica meminta Justin untuk membayar senilai USD 500 ribu atau sekitar Rp7 miliar jika sang suami menyimpang dalam pernikahan mereka.

Di sisi lain, Justin Timberlake dan Jessica Biel sendiri menikah pada tahun 2012 lalu di Italia. Rumah tangga pasangan beda profesi ini bisa dibilang sangat jarang diterpa rumor miring, sehingga tak heran jika foto-foto Justin bersama Alisha langsung menggegerkan publik.

Meski demikian, beberapa sumber yang mengaku orang dekat mereka membantah dan menyebut momen pegangan tangan Justin dan Alisha hanya sebatas teman biasa.

"Tidak ada apapun di antara keduanya," ungkap salah satu sumber. "Mereka bergaul dengan semua pemeran, kru, penata rias, dan semua orang. Mereka hanya bekerja bersama. Tidak ada validitas untuk rumor lain kecuali bahwa mereka sedang syuting bersama."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru