Dua Istri Limbad Ribut, Sang Putra Pertama Sampai Juluki Adik Tiri Anak Haram
Instagram
Selebriti
Drama Rumah Tangga Limbad

Rumah tangga Limbad yang memiliki dua istri sedang mengalami masalah. Bahkan putra Limbad dari sang istri pertama sampai tega mengejek dan mengancam adik tirinya.

WowKeren - Limbad memang dikenal sebagai mentalis yang berani melakukan aksi-aksi ekstrem. Namun kehidupan pribadi Limbad ternyata tak lepas dari konflik, apalagi ia disebut-sebut melakukan praktek poligami.

Sebelumnya, Limbad menikahi sang istri pertama yang bernama Susi Indrawati pada tahun 1995 silam dan dikaruniai 3 anak, yakni Cecille Gina, Mohammad Mahardhika, dan Kesya. Namun Limbad dan Susi terlibat konflik di tahun 2012 lalu akibat isu perselingkuhan. Limbad dilaporkan Susi atas tudingan berzina dengan Benazir Endang, hingga ia mengaku telah memiliki istri kedua.


Susi pun santer dikabarkan hendak mengajukan gugatan cerai, namun status pernikahannya dengan Limbad masih belum diketahui secara pasti. Belum lama ini, putra Limbad yang bernama Dhika terlihat mengirim pesan singkat berisi ancaman kepada sang adik tiri, Lim Bintang. Tak hanya itu, Dhika sampai menyebut Bintang sebagai anak haram.

Photo-INFO

Instagram

"Hay anj** lon** akan ada waktunya kalian musnah bagi sy darah kalian halal karena kalian bermain dengan keluarga saya. Semakin kalian bermain semakin cepat sy bertindak," tulis Dhika dalam pesannya. "Hay anak haram. Ada waktunya kalian musnah," bunyi komentar Dhika dengan akun @mohammadmahardhikalimbad di postingan Bintang.

Sementara itu pihak keluarga Benazir yang diwakili sang adik, Adith, membenarkan bahwa Dhika sering mengancam Bintang. Bahkan Adith mengungkapkan bahwa pihak keluarga Susi sempat mengobrak-abrik isi rumah Benazir.

"Keponakan saya yang anak dari istri kedua Master Limbad itu baru saja bikin Instagram. Upload foto dong, nah pas keponakan saya upload foto tiba-tiba Dika, anak pertama dari Master Limbad itu komen kayak gini, 'Hai anak haram, sudah waktunya kalian musnah'. Lho, saya, keluarga saya, bahkan kakak saya tu diam saja. Bahkan tidak pernah mengganggu ketenangan mereka," cerita Adith. "Kejadian terparahnya tuh pernah tahun 2016, 2017 malam hari, mereka datang segerombolan. Ibu, anak pertama, anak kedua datang dengan secara tidak baik-baik, datang langsung obrak-abrik ya itu berarti udah termasuk anarkis dong."

Selain itu, ibunda Benazir yang bernama Bunyanah Shofa juga sebenarnya menginginkan Limbad untuk menceraikan sang putri. Pasalnya ibunda Benazir tak ingin melihat putrinya terus dizalimi oleh pihak keluarga Susi sejak menikah dengan Limbad.

"Buat apa pernikahan kalau saling menzalimi. Intinya nikah kan untuk menjaga, mengasuh, tapi ini mendzalimi lalu untuk apa dilanjutkan,"ungkap Bunyanah. "Jadi keinginan saya ya, Limbad bicara baik-baik, sudahi, buat apa dilanjutkan. Tidak ada yang menyenangkan hanya membuat anak saya depresi dengan kata-kata yang dilontarkan Dhika."

You can share this post!

Related Posts