Dulu Dihempas Demi 'Pelakor', Istri Tua Limbad Cantik Singset Pamer Outfit Puluhan Juta?
Selebriti

Sejumlah pihak memberikan dukungan pada Susi dan anak-anak Limbad hingga menyentil keluarga Benazir yang dinilai tak sadar diri padahal sudah menghancurkan rumah tangga orang.

WowKeren - 2012 silam, Limbad jadi sorotan terkait perselingkuhan dengan wanita bernama Benazir. Saat itu, Limbad membuat istrinya, Susi, murka hingga melapor atas tudingan zina.

Susi juga tak terima ketika dituduh meminta uang Rp30 miliar untuk syarat damai. Ia menegaskan tak akan rela bercerai dengan Limbad.

"Siapa bilang? Nggak benar itu. Jangan gampang percaya kabar nggak bagus tersebut," ucap Susi. "Sampai sejauh ini aku nggak pernah ngomong apa-apa. Sebab, fokusku cuma ingin Mas Limbad kembali pada keluarga."

"Dalam hal ini aku harus terus berjuang," lanjut Susi yang sudah 17 tahun menjadi istri Limbad. "Sebab, harapanku itu kan sama dengan harapan ketiga anak-anakku dan Mas Limbad."

Susi juga sudah sejak awal tak pernah memberikan izin Limbad berpoligami. "Dia bilang enggak ada hubungan dengan siapa-siapa. Katanya mau berumah tangga yang benar, punya tiga anak cukup. Makanya, pada 27 Januari 2012, Limbad sudah divasektomi dan saya juga ditubektomi. Ternyata, Mei (2012) ketahuan nikah siri, tapi ketika di BAP kemarin, dia bilang kalau sudah menikah sama Benazir sejak tahun 2011. Berarti kan dia selama ini bohong, sudah bikin anak baru vesektomi. Makanya, untuk lebih jelasnya apa benar itu anak Limbad, sebaiknya dilakukan tes DNA," kata Susi.


Susi Istri Limbad

Sumber: Instagram

Namun meski Susi sudah berusaha, Limbad tetap ngotot menikahi Benazir hingga dikaruniai anak bernama Lim Bintang. Kini lama tak terdengar kabarnya, sosok Susi kembali disorot. Penampilannya kini tak kalah cantik dari Syahrini.

Sang putra, Dhika, sempat pamer gaya cetar Susi. Ia mengenakan blus Burberry, gelang Hermes hingga casing handphone Louis Vuitton. Jika ditotal, tak menutup kemungkinan kalau gaya Susi bisa mencapai puluhan juta rupiah. Melihat penampilan cetar Susi, sejumlah netter memberi pujian.

"MasyaAllah cantik nya mama dhika.. MasyaAllah.. MasyaAllaj," kata netter. "Ayune jhan," seru yang lainnya.

Tak cuma itu, Susi ternyata juga melanjutkan pendidikannya. 2016 silam, ia sempat menjalani wisuda dan menyandang gelar sarjana hukum. Limbad sendiri sempat pula hadir di wisuda Susi bersama dengan anak-anak mereka.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait