Captain Marvel Awalnya Bakal Debut di Film 'Avengers: Age of Ultron'
Marvel Studios
Film

Jika Carol Danvers alias Captain Marvel benar-benar muncul di 'Avengers: Age of Ultron' arahan Joss Whedon pada 2015 lalu, maka karakter tersebut tak akan diperankan oleh aktris Brie Larson.

WowKeren - Sejak diperkenalkan dalam film solonya, "Captain Marvel", karakter Carol Danvers (Brie Larson) memang bisa dibilang langsung mencuri perhatian berkat kekuatan supernya yang tak tertandingi. Tak cuma itu, Carol Danvers bahkan disebut sebagai salah satu superhero terkuat di jagat Marvel Cinematic Universe (MCU).

Bahkan saking kuatnya, duo penulis Stephen McFeely dan Christopher Markus mengaku cukup kesulitan untuk menampilkan porsi Carol Danvers di film "Avengers: Endgame" lantaran ia terlalu kuat dibandingkan superhero lainnya.

Namun rupanya sebelum memulai debut gemilangnya di film "Captain Marvel" dan kembali muncul di "Avengers: Endgame", sebenarnya Marvel berencana memperkenalkan superhero wanita tersebut lebih awal, tepatnya di film "Avengers: Age of Ultron" yang dirilis pada 2015 silam.

Ternyata rencana ini pernah muncul dalam benak sutradara Joss Whedon yang menggarap "Avengers: Age of Ultron", sebelum akhirnya dibatalkan. Whedon mengatakan bahwa dia tidak berencana untuk menghadirkan sosok Carol Danvers sebagai karakter penting dalam seri kedua "The Avengers" itu, melainkan hanya memperkenalkan di akhir film. Rencana memperkenalkan Carol Danvers kemudian digantikan oleh Wanda Maximoff alias Scarlet Witch yang diperankan oleh Elizabeth Olsen.


Namun jika benar-benar muncul dalam "Avengers: Age of Ultron", tentunya Brie Larson bukanlah sosok yang akan memerankan karakter ini, mengingat sang aktris juga disibukkan dengan filmnya yang lain, "Room".

Akan tetapi, sejumlah nama yang kemungkinan mendapatkan peran ini antara lain Jennifer Lawrence, Charlize Theron, hingga Jessica Chastain. Nama-nama tersebut memiliki peluang besar, karena mereka sudah bertemu dengan pihak Marvel ketika proyek "Avengers: Age of Ultron" sedang dalam masa pengembangan.

Sementara itu, peran Brie Larson sebagai Carol Danvers sendiri akan berlanjut ke sekuelnya, "Captain Marvel 2", mengingat film ini mendapat kesuksesan besar dan melampaui angka USD 1 miliar di seluruh dunia.

Dari segi alur cerita, "Captain Marvel 2" masih akan mengusung tema tentang peperangan bangsa Kree dan Skrull, seperti bocoran yang diperlihatkan dalam adegan post-credit "Spider-Man: Far From Home".

Meski belum ada bocoran apapun soal tanggal rilis atau detail lainnya, namun "Captain Marvel 2" diduga akan bergabung dengan sejumlah film jangka panjang Marvel Studios. Kemungkinan, sekuel ini akan masuk dalam fase kelima MCU, yang nantinya juga bakal diisi oleh "Black Panther 2", "Guardians of the Galaxy Vol. 3" serta "Blade". Fase kelima ini kemungkinan besar mengincar slot rilis mulai tahun 2022 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru