Rumah Eks Menpora Roy Suryo Penuh Parabola, Netizen: Buat Komunikasi Sama Alien
SerbaSerbi

Rumah eks Menpora Roy Suryo tiba-tiba viral di media sosial karena keunikannya. Tak jarang netizen yang terheran-heran dengan banyaknya parabola yang terpasang menghiasi rumah tersebut.

WowKeren - Media sosial baru-baru ini dikejutkan oleh penampakan rumah Roy Suryo yang beredar di dunia maya. Sosok Roy Suryo sendiri merupakan pakar telematika serta mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) pada masa pemerintahan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Diketahui rumah Roy berada di Daerah Istimewa Yogyakarta itu tiba-tiba beredar di media sosial. Foto penampakan rumah tersebut diunggah oleh salah seorang pengguna Twitter @bhaguz_403.

Namun, dalam unggahan tersebut, ada sesuatu yang berbeda dan unik yang bisa dilihat jelas dengan mata telanjang. Pasalnya, rumah bernuansa modern dengan balutan warna putih itu memiliki sejumlah parabola dan satelit yang tersebar bagai hiasan rumah tersebut.

Tak sampai di situ, si pengunggah foto @bhaguz_403 pun menuliskan keterangan yang jenaka dalam unggahannya tersebut. "Mau lihat rumahnya R0y Sury0 ? Nih segini banyak yg di atap buat apaan coba," tulisnya dalam keterangan foto.


Rumah Roy Suryo

Twitter

Bila diperhatikan secara jelas, dalam foto tersebut dapat dihitung ada total 9 buah parabola yang menghiasi rumah tersebut. Sembilan parabola tersebut juga memiliki ukuran yang berbeda mulai dari yang sedang, besar hingga raksasa.

Uniknya penampakan sembilan parabola tersebut lantas membuta netizen pun salah fokus. Tak hanya itu, bahkan banyak dari mereka yang mempertanyakan kegunaan dari antena-antena parabola tersebut.

"enak nih roy suryo klo mesen gojek/gofood, bilang aja "yang paling banyak parabola nya"," ujar @ay****nu. "dia nyambi jadi repeater provider? widiiiiihhhh.......," kata @her***oe. "Kalo lewat situ mau tempelin tulisan "Jual Parabola Eks Mentri "," imbuh @kaw****raja. "Monitoring pergerakan ufo sm allien," sahut @Col****18707.

"Setauku dulu buat nge-net via satelit yg lewat diatasnya...jadi jaman kita pake dial 0809xxxx belio sdh kenceng. .," kata @tot****djojono. "Buat nangkep sinyal wifi dari segala penjuru mata angin, biar bisa pake internet gratisan sepanjang tahun," canda @ra***lz. "Mungkin dia ada Koneksi Telepati Urgensi sama Alien luar angkasa," sambung @_Manu*****urba_.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait