Ayu Ting Ting Enggan Pamer Saldo ATM: Uang Saya di Orangtua Semua
Selebriti

Menanggapi tren artis yang pamer saldo ATM, Ayu Ting Ting mengaku sama sekali tidak tertarik untuk melakukan hal serupa. Ia justru bilang percuma memeriksa ATM miliknya.

WowKeren - Tren pamer saldo ATM masih menjadi perbincangan hangat. Sejumlah selebriti Tanah Air berlomba-lomba menunjukkan jumlah tabungan mereka tanpa sungkan.

Menanggapi hal itu, Ayu Ting Ting mengaku sama sekali tidak tertarik untuk melakukan hal serupa. Ia justru bingung mau memberi komentar apa ketika disinggung soal tren tersebut.

"Waduh saya enggak tahu harus komen apa ya, enggak tahu deh," kata Ayu.

Seandainya diminta artis lain untuk menunjukkan saldo ATM miliknya, Ayu pun akan menolak. Pasalnya, ia mengaku tak punya uang sebanyak artis-artis lain yang sudah memamerkan saldo ATM-nya.

Terlebih lagi, ibunda dari Bilqis Khumairah Razak itu menyebut bahwa uangnya diserahkan ke orangtua. Jadi menurutnya akan percuma memeriksa isi ATM-nya.


"Jangan lah, saya mah enggak ada uangnya," ujar Ayu. "Uang saya ada di orangtua saya semua. Jadi percuma cek ATM saya, juga enggak ada uangnya."

Kendati tidak berminat, Ayu memilih untuk tidak melontarkan kritik. Menurutnya, urusan berfaedah atau tidak tergantung dari bagaimana cara pemilik akun YouTube menyuguhkan kontennya untuk publik.

"Ya tergantung dari yang ngerjainnya aja, aku mah enggak bisa komentar," sambung Ayu.

Sementara itu, aksi pamer saldo ATM mendapat sejumlah kritik dari selebriti lain. Menurut mereka, konten tersebut hanya mendatangkan keriya'an dan tidak bermanfaat.

Direktur Pemeriksaan dan Penagihan DJP, Irawan juga membuat pernyataan bahwa pihaknya akan melakukan pemeriksaan sesuai prosedur perundangan. Ia menilai bahwa para artis dan YouTuber merupakan subjek pajak domestik yang memiliki penerimaan di atas Rp1 miliar.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait