Inilah Prediksi Wajah Archie Putra Meghan Markle Saat Berusia 21 Tahun, Ganteng Banget!
Selebriti

Bukan hanya Archie, wajah ketiga kakak sepupunya yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis versi dewasa juga diprediksi dengan menggunakan sistem komputerisasi bernama Cosmetify.

WowKeren - Putra pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, memang tak pernah gagal menarik atensi publik sejak pertama kali diperkenalkan ke depan media. Bukan cuma tingkah lucunya saja, wajah Archie yang tampan dan menggemaskan pun tentunya juga tak luput dari sorotan.

Lahir pada 6 Mei lalu, Archie sendiri kini sudah menginjak usia 6 bulan. Perawakan si baby Sussex tersebut rupanya makin lama makin mirip dengan sang ayah, Pangeran Harry. Bahkan bayi tampan tersebut juga memiliki rambut pirang kemerahan layaknya sang ayah, seperti keturunan Spencer (mendiang Putri Diana) pada umumnya.

Nah, bicara soal Archie, rupanya belum lama ini beredar ilustrasi wajah si baby Sussex tersebut kala beranjak dewasa. Wajah Archie ketika berusia 21 tahun diprediksi lewat ilustrasi dengan sistem komputerisasi bernama Cosmetify.

Untuk memprediksi wajah Archie versi dewasa, sistem tersebut menggabungkan fitur fisik dari Pangeran Harry dan Meghan. Dalam ilustrasi ini, Archie diprediksi memiliki rambut pirang dan keriting seperti Pangeran Harry. Tak cuma itu, bagian hidungnya pun mirip sang ayah. Sementara gen dari Meghan Markle terlihat pada mata dan freckles-nya.

Photo-INFO

Cosmetify

Menariknya, bukan cuma wajah Archie saja yang diprediksi lewat Cosmetify. Ketiga buah hati pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, yaitu Pangeran George, Putri Charlotte, serta Pangeran Louis juga diprediksi lewat sistem ini.


Untuk figur Pangeran George, pewaris takhta ketiga Kerajaan Inggris tersebut tampak memiliki garis rahang dan rambut pirang cerah seperti sang ayah. Sedangkan bentuk hidung mancungnya tampak mirip dengan sang ibu, Kate Middleton.

Photo-INFO

Cosmetify

Untuk si cantik Charlotte, Cosmetify memprediksi bahwa sang Putri akan tampil dengan dandanan edgy ketika dewasa nanti. Alih-alih berambut pirang kecokelatan seperti sekarang, Charlotte diprediksi bakal mengubah warna rambutnya menjadi hitam dengan potongan pendek.

Photo-INFO

Cosmetify

Sedangkan bentuk mata dan hidungnya masih mirip dengan sang ibu, Kate Middleton. Hanya saja rahangnya tampak mewarisi sang ayah, meskipun sama sekali tak menghilangkan unsur femininnya.

Sementara si bungsu Louis rupanya tak mengalami banyak perubahan saat dewasa kelak. Ia masih memiliki rambut pirang cerah, bentuk rahang tegas namun agak membulat seperti Kate, serta mata biru cerah seperti sang ayah.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru