Adik Limbad Muncul Akui Kedua Istri Kakaknya Tak Akur, Riasan Wajah Bikin Gagal Fokus
Instagram/limbadindonesia
Selebriti

Sosok Cakra Jiwa sebagai kerabat sempat angkat bicara perihal kemarahan Susi dan anak Limbad, Dhika, dan mengaku paham jika mereka sakit hati terkait kehadiran istri muda, Benazir Endang.

WowKeren - Benazir Endang yang merupakan istri dari master Limbad sempat angkat bicara. Benazir syok ketika Limbad ternyata cuek ketika putrinya dibully sebagai anak haram.

"Kurang lebih hampir 8 tahun, saya nikah 2011 sekarang 2019, pada saat itu saya nggak melapor ke ranah hukum. Pada saat itu saya masih menganggap sebagai keluarga. Masih menghargai. Kita di sini mau baik-baik. Saya udah nggak mengungkit," kata Benazir. "Tapi ini anak saya diteror, dibilang anak haram, maksudnya apa, anak sekecil itu nggak salah. Dia pun nggak minta dilahirkan. Cukuplah saya yang diteror."

"Saya tahu mereka sakit hati, tapi apa harus dilampiaskan pada anak saya yang tidak bersalah," seru Benazir. "Master belum berkomentar apa-apa, ya padahal dia tahu tapi dia nggak membela anaknya. Dari situ saya sadar."

Sementara itu, sosok adik Limbad, Cakra Jiwa, muncul dan angkat bicara. Cakra tak menampik kalau "perseteruan" antara Susi dan Benazir sudah berlangsung lama. Menurut Cakra, wajar jika Susi marah pada Benazir. Ia juga mengungkap kalau Limbad tampak dilema menghadapi kedua istrinya.


Cakra Jiwa

Sumber: YouTube

"Mbak Susi orangnya baik. Tapi mungkin melihat di medsos, mungkin hati sedikit terbakar," kata Cakra. "Hal seperti ini juga Master Limbad, sulit menentukan sikap. Soal Dhika memang tak pernah menjalin hubungan baik. Ya namanya anak mungkin juga merasa tersakiti."

Cakra mengungkap kalau Susi dan Benazir juga tak pernah bertemu. "Setahu saya mereka belum pernah bertemu," seru Cakra.

Sementara itu, banyak pihak sempat mengomentari sosok Cakra Jiwa. Mereka awalnya mengira Cakra sebagai Limbad karena riasan wajah yang serupa.

"Lah kirain ini limbadKo chakra jiwa..hihi," kata netter. "Salfok, kirain tadi Limbad yang muncul," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru