Gisella Anastasia Dituding Sibuk Pacaran Saat Tak Temani Gempi Bertemu HONNE, Ini Faktanya
Instagram/gisel_la
Selebriti

Saat HONNE menggelar konser di Jakarta, Gempi sempat diundang untuk bertemu sambil ditemani oleh Gading Marten. Namun sosok Gisel yang absen membuat netizen memberikan sindiran.

WowKeren - Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia yang bernama Gempi sempat bertemu dengan grup vokal asal Inggris, HONNE. Seperti diketahui HONNE mengundang Gempi ke konser mereka di Jakarta yang digelar pada 21 November lalu.

Gempi sendiri pernah menjadi viral karena menyanyikan lagu HONNE yang bertajuk "Location Unknown", hingga tagar "#GaraGaraGempi" sempat menjadi trending topic di Twitter. Saat bertemu HONNE, Gempi terlihat didampingi oleh Gading. Bocah berusia 4 tahun tersebut pun sempat berduet dengan HONNE meski batal tampil bersama di atas panggung.

Akan tetapi, momen Gempi bertemu HONNE juga membuat netizen penasaran mengenai sosok Gisel yang tak terlihat ikut menemani putrinya. Hal ini membuat Gisel dituding lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama sang kekasih, Wijaya Saputra alias Wijin. Apalagi Gisel dan Wijin belum lama ini menghabiskan liburan di Jepang.

"Hebat banget mas bro gading lebih menemani anaknya, sedangkan ibunya sibuk pcrn, ortu yg hebat setidaknya wajib menyelesaikan masalahnya tanpa arti perceraian, Krn tujuan untuk nikah saat di sumpah itu besar baik agama apapun itu. Salut dng mas bro @gadiiing semoga mendidik anaknya hingga anaknya menjadi kebanggaan sampai kapanpun," sindir akun @ge*****95. "HEBAT yaa Gading,, @gisel_la SIBUK pacaran,, Gading jaga Gempi ,,, Semoga Gempi besar nanti TIDAK SEPERTI @gisel_la ‼️" seru akun @anf*****759.


Mengenai hal tersebut, Gisel memberikan penjelasan bahwa ia sebenarnya sudah berniat untuk menemani Gempi bertemu HONNE. Akan tetapi, penyanyi berusia 29 tahun ini mengalami kendala saat berada di bandara sehingga tak sempat menemani Gempi.

"Waktu itu memang sudah jadwal pulang kan dari Jepang, sudah bilang ke non (Gempi) mudah-mudahan bisa ke sana (konser HONNE)," jelas Gisel belum lama ini. "Kan sampai bandara enggak langsung balik karena ambil bagasi dan segala macamnya itu butuh waktu jadi enggak kekejar."

Kendati begitu, Gisel bersyukur karena Gading ada untuk menemani Gempi bertemu HONNE. "Bilang ke Mas Gading kalau enggak kekejar, jadi Gempi mengerti dan sudah dijelaskan juga kenapa dia enggak jadi manggung," pungkas Gisel.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait