Tato Baru Selena Gomez Ini Dikritik Gara-Gara Mirip Punya Justin Bieber
Selebriti

Pelantun 'Lose You To Love Me' ini memamerkan tato barunya yang terletak di bagian pangkal paha tersebut ketika ia berada di belakang panggung American Music Awards 2019.

WowKeren - Si cantik Selena Gomez diketahui mendapatkan kehormatan khusus lantaran didapuk sebagai penampil pembuka dalam ajang American Music Awards 2019 yang digelar di Microsoft Theatre Los Angeles, California, pada Minggu (24/11) malam waktu setempat.

Dalam acara ini, musisi berusia 27 tahun tersebut membawakan dua single terbarunya yang baru saja dirilis pada Oktober lalu, yaitu "Lose You To Love Me" serta "Look At Her Now". Selena sendiri tentunya juga tak lupa membagikan potret keseruannya di belakang panggung American Music Awards 2019.

Melalui akun Instagramnya, Selena menunjukkan potret persiapannya sebelum naik ke atas panggung. Namun rupanya, ada satu hal yang paling mencuri perhatian penggemar dari unggahan ini. Pasalnya, Selena memamerkan tato barunya di bagian paha kirinya.

Usut punya usut, tato di bagian pangkal paha Selena ini berbentuk sepasang tangan yang sedang berdoa. Menariknya, tato ini rupanya langsung mengingatkan penggemar pada tato milik mantan kekasihnya, Justin Bieber, yang terletak di betis kiri.


Dilansir InStyle pada Kamis (28/11), sebenarnya tato Selena dan Justin tidak benar-benar mirip. Tato milik Selena menampilkan gambar tangan yang sedang berdoa, dengan tambahan sebuah rosario. Sedangkan untuk tato milik Justin hanya memperlihatkan tangan yang tengah berdoa saja.

Justin sendiri diketahui membuat tato tersebut sekitar tahun 2012 silam, tepatnya saat ia dan Selena masih menjalin hubungan yang berlangsung di tahun 2010-2014. Sedangkan Selena sendiri baru saja membuatnya di tahun 2019 ini.

Akan tetapi, baik Selena maupun Justin diketahui membuat tato tersebut di tempat yang sama dan digambar oleh orang yang sama, yakni seniman Keith McCurdy. Hingga kini, Selena sendiri masih ramai dikritik lantaran membuat tato yang mirip dengan milik Justin.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru