Sempat Berhijab-Dibully Murtad, Marcella Simon Tulis 'Dikecewakan' Terkait Asmara dengan Polisi?
Instagram/marcella_simon
Selebriti

Marcella Simon sempat menuai kekaguman saat memakai hijab dan menjadi mualaf. Namun belakangan Marcella mengunggah postingan bernuansa galau terkait percintaan dan tak lagi pamer momen mesra bareng pacar.

WowKeren - Marcella Simon sempat dipuji cantik ketika mengenakan hijab dan mengucapkan kalimat syahadat demi masuk Islam. Sayangnya Marcella ternyata belum mantap untuk hijrah.

Meski sudah menjadi mualaf, Marcella terciduk tak memakai hijab. Alhasil ia justru dibully murtad demi kekasihnya, Indra Putra.


Marcella dan Indra kabarnya sudah menjalin kasih selama 12 tahun. Marcella sempat beberapa kali pamer momen mesra dengan Indra. Ia juga menuliskan pesan romantis untuk kekasihnya yang seorang polisi itu.

"2011..2009..2019 Baru pertama kali lihat iman seseorang yang seperti ini..caranya mempercayakan kehidupan pada ALLAH, setiap dia sharing impiannya, setiap dia melakukan sesuatu.. selalu mengingatkan saya pada saya yang dulu. yang sempet hilang," seru Marcella. "Dari 2007, selalu jawab :”maunya kamu” bahkan sampe sekarang selalu menjaga kepercayaan..walaupun jauh, tapi selalu tenang.terimakasih selalu jadi guru terbaik buat hidup aku ya sayang @indraapp86."

Namun belakangan, potret mesra Marcella dan Indra sudah tak terlihat lagi. Sahabat Cut Meyriska itu bahkan mengunggah postingan galau.

"Perempuan itu paling mudah menerima kekurangan pasangan.. paling mudah memaafkan.. paling mudah memberikan kesempatan2.. paling mudah tersenyum setelah dikecewakan," kata Marcella. "So, girls.. carilah laki2 yang tidak memanfaatkan itu untuk menyakitimu lebih lagi.. tapi justru bersyukur untuk itu."

Marcella Simon

Sumber: InstaStory

Tak cuma itu, Marcella juga mengunggah postingan terkait pernikahan. "Dear my future husband, Someday InsyaAllah we might have little princess. Make sure she falls in love with the best man she could ever get who sincerely love her," demikian unggahan Marcella.

Sejauh ini belum diketahui makna unggahan artis yang kerap dipuji mirip Marshanda itu. Yang pasti, postingan Marcella ini menuai dukungan dari netter.

"Cari laki2 yg selau bersukur dan serius untuk melangkah kedepan..dan punya iman....semngat smangat..cari yg laen," saran followers. "Hanya laki2 bodoh yg mau menyakitimu mu," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts