Armand Maulana Tegang, Tenggorokan Gus Agung Berdarah Jelang Tampil Di ‘The Voice Indonesia’
TV

Armand Maulana sempat merasa cemas dan tegang dengan kondisi kesehatan anak didiknya, Gus Agung jelang tampil di acara grand final ‘The Voice Indonesia’.

WowKeren - “The Voice Indonesia” GTV telah sampai pada babak Grand Final pada Kamis, (28/11) kemarin malam. Namun rupanya salah seorang peserta bernama Gus Agung tampak dalam kondisi kurang fit pada hari itu.

Pasalnya, tenggorokan peserta asal Bali itu sempat berdarah sebelum babak penentuan ini. Meski begitu, Gus Agung tetap berusaha untuk memberikan penampilan terbaiknya.


Tentunya, kondisi kesehatan Gus Agung tersebut sempat membuat Armand Maulana merasa cemas dan tegang akan mempengaruhi penampilan anak didiknya. Dan rupanya, Gus Agung berhasil tampil begitu memukau ketika membawakan lagu medley “11 Januari” dan “Sempurna” dengan iringan alunan piano yang juga dia mainkan.

"Yang jelas kalau tegang, memang saya tegang,” ujar Armand Maulana, dilansir dari Okezone, Kamis (28/11). “Saya sampai telepon ke rumah minta dibawain obat sakit tenggorokan buat Gus Agung. Gus kemarin berdarah tenggorokannya, jadi saya kirim."

Selain itu, Armand Maulana juga sempat mendiskusikan dengan anak didiknya tersebut perihal kesehatannya sebelum tampil. Hingga akhirnya, Armand menyarankan untuk mengubah beberapa nada tinggi dalam lagu yang telah ditentukan.

Hingga akhirnya Armand sendiri tak menyangka Gus Agung berhasil memberikan penampilan terbaiknya. Meski tak menyebet juara pertama, Armand mengaku tetap bangga dengan anak didiknya tersebut.

"Gus nanya kalau ada beberapa nada tinggi di lagu Sempurna, saya improvisasi ke nada yang aman gimana? Dan ternayata dia beri penampilan yang indah tapi tetap aman,” papar Armand Maulana. “Gue plong lihat Gus menyelesaikan lagu ini dengan baik. I love you mas."

Selain itu, potret penampilan Gus Agung saat di atas panggung juga dibagikan ulang di laman Instagram milik "The Voice Indonesia". Dalam kolom komentar, terlihat pula banyak netter yang turut mengaku takjub dengan penampilan Gus Agung di babak Grand Final kemarin malam.

You can share this post!

Related Posts