Gaya Super Modis Jeongyeon Twice di Bandara Dipuji Mirip Bos-Bos Kece
Selebriti

Penampilan para member di Bandara Internasional Incheon sukses menyedot perhatian netizen terutama Jeongyeon yang tampil super modis mengenakan busana berikut ini.

WowKeren - Twice tiba di Korea Selatan pada 27 November setelah menghadiri Asia Artist Awards (AAA) 2019 di Hanoi, Vietnam. Penampilan para member di Bandara Internasional Incheon sukses menyedot perhatian netizen terutama Jeongyeon.

Jeongyeon mengenakan blus hitam, sepatu boots hitam, jaket cokelat dengan desain bermotif bunga dan rok yang serasi. Idol kelahiran 1996 itu terlihat seperti bos dengan gaya super modis.


Namun yang menjadi sorotan netizen adalah bagaimana Jeongyeon mampu mengubah bandara menjadi peragaan busana. Ditambah lagi dengan visualnya yang cantik dengan rambut pendek yang dibiarkan agak berantakan.

Gaya Super Modis Jeongyeon Twice di Bandara Dipuji Bak Bos-Bos Kece

Source: Koreaboo

"Wow dia benar-benar cantik! Aura Jeongyeon sungguh adalah tipeku," komentar netizen. "Jeongyeon cantik dan keren. Gayanya modis dan cocok sekali untuknya," tambah netizen lain. "Serius, auranya luar biasa," sahut yang lain. "Jeongyeon terlihat seperti wanita kantoran dengan jenjang karir tinggi. Keren sekali!" pungkas lainnya.

Twice saat ini sedang sibuk menggelar tur bertajuk "TWICELIGHTS" di Jepang. Beberapa waktu lalu mereka merilis album Jepang kedua mereka "&TWICE", dengan judul lagu utama "Fake & True".

Sementara itu, Twice menyabet Daesang atau penghargaan tertinggi untuk Artist of the Year. Selain Daesang, Twice juga menyabet trofi "Best Social Artist" untuk kategori penyanyi. Selamat untuk Jeongyeon dan kawan-kawan!

Asia Artist Awards 2019 dibawakan Ahn Hyo Seop dan Nancy Momoland yang bergabung dengan Leeteuk Super Junior dan Lim Ji Yeon sebagai MC. Sejumlah selebriti populer seperti Ji Chang Wook, Park Min Young dan Yoona Girls' Generation siap tampil di ajang penghargaan ini.

You can share this post!

Related Posts