Titi DJ Sempat Emosional Ditinggal Stephanie Poetri Hijrah Ke Amerika
Selebriti

Titi DJ menceritakan aktivitas Stephanie Poetri yang kini tinggal di Los Angeles, Amerika. Ia pun mengaku sempat emosional melepas kepergian putri bungsunya.

WowKeren - Titi DJ patut bangga dengan prestasi buah hatinya, Stephanie Poetri yang kini berkarier di Amerika Serikat. Stephanie diketahui bergabung dengan label 88Rising yang juga menaungi Rich Chigga alias Rich Brian.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Titi menceritakan aktivitas Stephanie selama di Los Angeles. Dijelaskan Titi bahwa putrinya sedang persiapan masuk dapur rekaman.

"Sekarang dia di LA, tinggal di sana karena dikontrak label sana, 88Rising. Jadi mau nggak mau stay di sana. Untuk rekaman, untuk hal-hal yang berhubungan dengan kariernya jadi harus stay di sana biar nggak bolak-balik," ujar Titi saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (29/11). "Walaupun bolak-balik, di sini (Jakarta) dia berarti ada keperluan buat nyanyi, ketemu saya. Fanbase dia juga banyak kan."

Titi mengaku sempat emosional saat melepas kepergian Stephanie. Mengingat, pelantun lagu "I Love You 3000" itu merupakan anak bungsu yang biasa dimanja di rumah.

Namun kali ini, Stephanie harus tinggal sendirian di Amerika untuk berkarya di sana. Beruntungnya menurut Titi, Stephanie sejauh ini belum mengeluh dan merupakan anak yang cukup mandiri.


"Belum sih. Sampai sat ini belum ada curhatan karena dia masih excited. Dia kan baru beres-beres apartemen. Dia lagi seru ngisi apartemennya. Dia masih seru dengan hal itu," kata Titi. "Dia di sana mandiri banget makanya saya terharu. Dia kan bungsu di mana biasanya anak bungsu dimanjakan."

Titi kini lega karena sang anak sudah bisa beradaptasi dengan baik. Ditambah, banyak orang di sana yang cukup perhatian kepada Stephanie.

"Kalau sekarang sudah nggak begitu lagi. Tapi surprise-nya dia bisa nunjukkin kalau anak bungsu juga bisa mengatur hidupnya sendiri. Walaupun saya nasihatin juga," ujar Titi. "Untuk pertama-tama dia di sana saya mendampingi. Sambil latihan sih. Sambil melihat situasi dan kondisi. Dan ternyata itu membuat saya tenang. Karena sudah kenal orang 88Risingnya jadi saya tahu siapa yang take care anak saya."

Titi juga tak begitu khawatir karena keluarga ayah Stephanie juga di Amerika. Stephanie juga punya teman kuliah di sana.

"Sebenarnya dia nggak sendiri-sendiri banget sih di Amerika. Ada keluarga bapaknya. Saya juga punya adek di sana. Jadi kalau ada apa-apa nggak jauh, tinggal terbang aja," jelasnya. "Tidak terlalu aduh dia sendiri di sana yah. Nggak. Karena dia ketemu temennya yang sedang kuliah di sana. Baguslah."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru