Sophia Latjuba Mualaf Pakai Baju Tidur Seksi, Tato Hati di Punggung Jadi Sorotan
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba kembali memamerkan foto cantik awet muda nan seksi. Dalam salah satu foto, Sophia tampak tak malu-malu pamer simbol hati yang menghiasi punggung indahnya hingga membuat fans penasaran soal tulisan pada tato tersebut.

WowKeren - Sophia Latjuba sudah 5 tahun memutuskan untuk masuk Islam dan menjadi mualaf. Ia mengaku nyaman memeluk agama Islam.

"Ini private sih soal agama. Bukan urusan siapa-siapa saya mualaf atau tidak," kata Sophia. "Saya merasa nyaman."

Namun meski mualaf, Sophia masih tetap tampil seksi. Ia mencoba bersikap ada adanya termasuk pamer foto seksi .

Dalam foto, Sophia bak sosok wanita yang awet muda. Ia tampil menawan memamerkan punggung indahnya.

Yang menarik, Sophia tak malu pamer tato di punggung. Netter penasaran soal tato hati di tubuh ibunda Eva Celia ini.


"Hampir 50 thn kyk giniπŸ‘πŸ‘πŸ‘. Bagi tips dong Bu Sophia gmn lifestylenya biar awet muda," kata netter. "Salfok sama tatonya, tulisannya apa ya," kata netter. "Auto NGezoom, buat Ariel kah?"

Tato yang menghiasi tubuh Sophia memang tentang pria spesial. Namun bukan Ariel, tato hati itu dibuat untuk mendiang ayah, Azzizurrahman Latjuba.

Sophia pernah mengungkap hal itu di 2017. "My tattoos are my stories. In memory of Papi. Still hurts, every time. We miss you tremendously," kata Sophia.

Mendiang ayah Sophia yang kabarnya saat muda mirip dengan Ariel itu wafat akibat kanker. Hingga kini Sophia kerap mengungkap kerinduan pada sang ayah termasuk saat momen Hari Ayah Nasional, November lalu.

"Baru dengar di radio kalau hari ini adalah Hari Ayah Nasional," tulis Sophia. "Jangan lupa untuk menghubungi ayah dan mengatakan betapa besarnya apresiasi kamu kepadanya. Nomor telepon surga berapa? Miss you pap."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait