Yovie Widianto Ungkap Kriteria Menantu Idaman Yang Diinginkan
Selebriti

Musisi Yovie Widianto rupanya sudah memiliki kriteria menantu idaman tersendiri. Ia lantas membeberkan tipe pasangan yang cocok menjadi pendamping hidup sang putra.

WowKeren - Musisi Yovie Widianto pekan lalu tengah merayakan ulang tahun sang putra yakni Arsy Widianto yang ke-20. Pada hari ulang tahun Arsy, Yovie lantas mengucapkan harapannya sebagai seorang ayah kepada sang anak.

Penyanyi yang terkenal lewat grup musik Yovie & Nuno ini mengunggah sebuah video berdurasi kurang lebih satu menit di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, Yovie membagikan kenangan foto-foto perjalanan Arsy sejak bayi hingga dewasa.

Tak lupa, Yovie mengucapkan selamat ulang tahun kepada Arsy di kolom caption Instagramnya. Ia mencurahkan perasaannya dengan bercerita jika sang anak dari kecil hingga dewasa selalu dekat dan menjadi teman terbaik.

Keyboardis Kahitna ini lantas berharap agar sang putra selalu menjadi sosok yang rendah hati dan menyayangi keluarganya. Yovie juga mendoakan agar Arsy selalu mendapat kebahagian dan lindungan Tuhan selalu.

"Selamat Ulang Tahun ke 20, Arsy Utungga Widianto, dari bayi, kecil selalu jadi teman papa yang terbaik dan sekarang sering kerja bareng," tulis Yovie di caption akun Instagramnya. "Semoga selalu jadi pribadi yang rendah hati, tetap rajin mengaji.


"Jadi kebanggaan mama dan papa & Yara, sayang keluarga, jadi kesayangan seluruh teman2 dan sahabat," sambung pelantun lagu "Janji Suci" ini. "Kemanapun kamu melangkah doa kami selalu yang terbaik untukmu dalam iman dan Islam, Aamiiiin Ya Rabb."

Tidak hanya mendoakan sang putra, rupanya Yovie juga turut membeberkan kriteria menantu idaman yang diinginkanya. Penyanyi usia 51 tahun ini turut menyinggung sosok wanita yang dirasa cocok untuk mendampingi sang anak.

Yovie mewanti-wanti agar sang putra tidak mencari pasangan hidup yang hobi dugem. Harapan Yovie, Arsy dapat memiliki pasangan hidup yang sederhana, baik dan dapat terus menyemangati dalam menggapai cita-cita.

"Nanti kalau punya pacar, yang sederhana saja," beber pemilik album "Rahasia Cinta" ini. "Yang baik dan menyemangati kamu belajar dan mencapai cita cita ya, ngga usah yang hobi dugem gak papa kok."

Rupanya harapan dan keinginan Yovie ini dibalas langsung oleh sang putra. Arsy langsung mengucapkan rasa terimakasihnya dan balas mendoakan sang ayah.

"Terima kasih banyak pah!," tulis Arsy melalui akun @arsywidianto. "Semoga makin banyak kebaikan yang datang untuk papa amin."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait