Dandan Super Seksi, Taylor Swift Malah Dikira Scarlett Johansson
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini pelantun 'You Need To Calm Down' tersebut mengejutkan penggemar lantaran tampil beda total saat didapuk sebagai model cover majalah British Vogue.

WowKeren - Taylor Swift lagi-lagi berhasil membuat para Swifties (sebutan nama fansnya) terkejut bukan main. Tak lagi soal pencapaiannya yang gemilang di industri musik, pelantun "You Need To Calm Down" tersebut kali ini mengejutkan penggemar lewat tampilan terbarunya.

Selama ini Taylor sendiri dikenal dengan make up ikoniknya yang terkesan fierce, lengkap dengan lipstik merah legandarisnya. Namun saat didapuk sebagai model cover majalah British Vogue, musisi yang mendapatkan predikat sebagai Artist of the Decade ini rupanya tampil berbeda total.

Dalam pemotretan kali ini, musisi berusia 29 tahun tersebut tampil super seksi dalam balutan tank top rajut berwarna pink pastel, yang memperlihatkan belahan dadanya. Rambut pirangnya pun dibiarkan terurai berantakan, dengan bold make up yang membuat tampilannya cukup sensual.


Memasang pose dan ekspresi seksi, sontak saja foto Taylor ini langsung dibanjiri beragam komentar dari para penggemar. Namun menariknya, sebagian besar penggemar justru menyebut kalau Taylor tak terlihat seperti dirinya sendiri dalam foto ini, melainkan lebih mirip dengan aktris seksi Scarlett Johansson.

"Omg, awalnya aku tidak tahu ini adalah Taylor," komentar salah satu penggemar. "Untuk sesaat, kupikir dia adalah ScarJo (Scarlett Johansson)," sahut lainnya. "Taylor benar-benar mirip Scarlett dalam foto ini!" pungkas lainnya.

Tak cuma Scarlett Johansson saja, ada pula sejumlah penggemar yang menyebut kalau pelantun "Blank Space" ini mirip dengan mendiang aktris lawas Sharon Tate. "Wow, okay, hello Sharon Tate," tambah penggemar lain. "Benar-benar Sharon Tate vibes," imbuh lainnya.

Terlepas dari hal tersebut, tahun 2019 tampaknya memang benar-benar menjadi era emas bagi Taylor Swift. Selain kariernya yang semakin cemerlang lewat perilisan album "Lover" yang memecahkan beragam rekor, kehidupan personal pelantun "ME!" tersebut juga tak luput dari beragam keberuntungan, termasuk urusan asmaranya.

Setelah mendapatkan banyak penghargaan di ajang America Music Awards pada bulan September lalu (termasuk Artist of the Decade), Taylor diketahui menghabiskan waktu lebih banyak bersama sang kekasih, Joe Alwyn. Bahkan pasangan selebriti ini juga menghabiskan waktu bersama di momen Thanksgiving. Tak hanya itu, keduanya juga disebut-sebut bakal segera membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru